Tempat operasi keperawanan memang menjadi salah satu tempat yang paling sering di cari di dunia maya dan tentu saja tempat operasi keperawanan menjadi tempat yang akan membantu untuk merapatkan kembali Miss V yang telah robek ataupun yang sudah kendur, lalu dimanakah alamatnya?

Sebelum membahas lebih lanjut ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu bahwa umumnya masyarakat luas sering menggagap wanita yang masih perawan yang masih Rapet selaput daranya dan ketika wanita pertamakali berhubungan seksual maka selaput daranya akan keluar sedikit darah perawan.

Baca Juga: Ternyata Begini Proses Operasi Selaput Dara Pada Wanita

Namun, nyatanya perlu Anda ketahui walaupun umumnya selaput dara bisa robek karena aktivitas seksual seperti melakukan seks vaginal, namun nyatanya wanita bisa mengalami kerobekan selaput dara akibat aktifitas lainnya contohnya saja karena menggunakan tampon, masturbasi dengan memasukan seks toys, ataupun jari kedalam Miss V, kecelakaan, dll.

Walaupun hubungan seksual sudah menjadi aktivitas yang mungkin umum di kalangan pria dan wanita karena menurut sebuah fakta banyak kalangan pelajar yang melakukan hubungan seks pra nikah (di luar nikah) dan tentunya aktivitas terlarang ini bisa menyebabkan selaput dara wanita menjadi robek.

Sehingga kesimpulannya dampak dari perilaku yang dilarang ini bisa menyebabkan robeknya selaput dara wanita atau sering disebut dengan hilangnya keperawanan seorang wanita, lalu adakah cara untuk mengembalikan itu semua?


Lika-Liku Wanita Melakukan Operasi Keperawanan

Tentunya robeknya selaput dara akibat hubungan seksual bisa menjadi masalah yang serius bagi wanita yang berhubungan seksual di luar pernikahan.

Namun, seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi selaput dara wanita yang robek maupun selaput dara yang sudah kendur bisa diperbaiki dengan melakukan operasi keperawanan atau Hymenoplasty dan terdapat banyak lika-liku (alasan) wanita melakukan hal tersebut.

Perlu Anda ketahui bahwa operasi keperawanan umumnya diperuntukkan oleh wanita yang mengalami kekerasan seksual atau wanita yang mengalami pelecehan seksual ataupun wanita korban pemerkosaan.

Karena wanita yang mengalami kasus pelecehan seksual ataupun pemerkosaan seringkali mengalami trauma yang mendalam bahkan tak jarang korban pelecehan mengalami ketakutan saat dekat dengan pria dan dengan melakukan operasi keperawanan diharapkan wanita bisa kembali percaya diri setelah mengalami hal buruk tersebut.

Sementara itu ada juga wanita yang melakukan operasi keperawanan untuk kembali rapat kembali atau ingin memuaskan suaminya akan tetapi umumnya Hymenoplasty merupakan operasi kecil yang dilakukan untuk mengembalikan selaput dara yang robek.

Umumnya, waktu pengerjaan operasi berjalan selama kurang lebih satu jam namun bisa juga lebih lama dan hal tersebut tergantung dengan tingkat kesulitan dan seberapa besar robekan pada selaput dara.

Biasanya dokter tempat operasi keperawanan akan memberikan bius lokal sebelum melakukan operasi pada pasien dan tujuan operasi ini yaitu memperbaiki selaput dara yang robek dengan cara menyambungkan robekan dan mengembalikan kondisi seperti semula.


Tujuan dan Manfaat Dari Operasi Keperawanan


Banyaknya wanita yang melakukan hubungan seksual di luar pernikahan dan melakukan operasi keperawanan sebagai tujuan untuk mengembalikan keperawanan sebelum melangsungkan pernikahan.

Selain itu seperti yang telah dijelaskan di atas bahwa dalam beberapa kasus tujuan operasi keperawanan memiliki manfaat untuk mengembalikan selaput dara yang robek akibat adanya penyerangan seksual seperti mengalami kasus pemerkosaan.

Dan dalam beberapa kasus tujuan seseorang melakukan operasi keperawanan akibat adanya cedera yang menyebabkan rusaknya selaput dara. Manfaat lain melakukan operasi keperawanan yaitu tidak jauh dari menjaga aktivitas hubungan seksual agar tetap harmonis.

Baca Juga: Pria, Ternyata Ini Ukuran Kedalama Selaput Dara Wanita

Wanita yang sudah berkali-kali melakukan hubungan seksual dan mengalami hilangnya keperawanan maka sangat penting untuk melakukan operasi keperawanan demi memuaskan pasangan saat berhubungan seks.

Sebaiknya jika Anda ingin mengembalikan keperawanan Anda maka ada baiknya ketahui tempat operasi keperawanan yang sudah berpengalaman dan yang terbaik agar tidak terjadi kesalahan selama operasi.


Bagaimana Proses Operasi Keperawanan Di Lakukan?


Sebelum dilakukan operasi selaput dara tindakan utama yang akan dilakukan yaitu dengan pembiusan lokal setelah itu dokter akan melakukan sayatan untuk merobek bagian pinggir selaput dara dan menjahit nya bersama dengan kulit yang robek sehingga membentuk lapisan kedua dari selaput dara sehingga selaput dara terlihat utuh.

Setelah itu dokter akan menempatkan lapisan kulit tipis buatan tanpa pembuluh darah sebagai selaput dara palsu untuk selanjutnya dilakukan tindakan menempatkan lipatan dari lapisan vagina bagian dalam bertujuan untuk membuat selaput dara baru sehingga mengembalikan keperawanan Anda yang sudah hilang.

Proses ini mungkin membutuhkan beberapa hari untuk memulihkan area bekas operasi sebelum mendapatkan hasil yang memuaskan.



Adakah Komplikasi Dan Risiko Yang Dapat Terjadi Saat Melakukan Operasi Keperawanan?


Untuk komplikasi dan risiko dari operasi keperawanan mungkin saja bisa terjadi dan kondisi ini dapat terjadi tergantung pada teknik yang di gunakan pada tempat operasi keperawanan, dan berikut di bawah ini adalah beberapa kondisi yang mungkin mempengaruhi diantaranya:

- Terjadinya Infeksi
Dampak dari operasi keperawanan mungkin saja menimbulkan terjadinya infeksi pasca operasi dan jika kondisi seperti ini terjadi dokter akan memberikan beberapa resep obat untuk mencegah terjadinya infeksi.

Baca Juga: Awas, 5 Efek Samping Operasi Keperawanan Ini Belum Diketahui Banyak Wanita

- Terjadi Pendarahan
Pendarahan yang terjadi setelah operasi menjadi kondisi yang normal, namun apabila terjadi pendarahan yang terus menerus maka kondisi menjadi komplikasi dari operasi yang dilakukan.

Ada baiknya jika Anda ingin melakukan operasi keperawanan untuk mencari tempat operasi keperawanan yang tepat dan sudah ahli dalam melakukan tindakan seperti ini. Sehingga, mencegah untuk terjadinya komplikasi dan risiko yang dapat ditimbulkan.

Ingin Kembali Rapet? Inilah Tempat Operasi Keperawanan Di Jakarta

Klinik Utama Gracia merupakan solusi yang tepat bagi Anda yang ingin mencari tempat operasi keperawanan untuk mendapatkan kembali keperawanan yang telah hilang dan sudah banyak wanita yang puas dengan metode operasi untuk mengembalikan keperawanan di Klinik Utama Gracia.

Namun, ada baiknya sebelum Anda melakukan operasi keperawanan maka bicarakan terlebih dahulu secara terbuka kepada pasangan Anda maupun kepada orangtua Anda.

Dan pada intinya jika Anda seorang wanita yang ingin melakukan operasi keperawanan di tempat operasi keperawanan terbaik di daerah Jakarta maka percayakan kepada Kami di Klinik Utama Gracia.
Untuk informasi lebih lanjut maka silahkan menghubungi tim medis Klinik Utama Gracia melalui layanan konsultasi online dengan mengklik tombol chat online di atas atau datang langsung ke Klinik kami.


Panduan Penting
Perlu Anda ketahui bahwa setiap artikel ataupun tips yang Kami sediakan di website Klinikginekologi.net hanya merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai panduan medis yang mutlak.

Sehingga ada baiknya konsultasikan kondisi medis yang Anda alami dengan dokter profesional agar penyakit Anda bisa terpantau dan disembuhkan dengan baik.