Mungkin di luar sana terdapat banyak cara untuk mengembalikan keperawanan dan ternyata banyak faktor yang menyebabkan wanita ingin melakukannya diantaranya adalah karena ingin menyenangkan suami sampai ingin mengembalikan keperawanan karena telah robek sebelum menikah.

Sehingga sudah seharusnya wanita yang belum menikah agar selalu menjaga keperawanan, karena pada beberapa budaya keperawanan adalah simbol kemurnian wanita, tetapi apalah daya karena akibat pergaulan bebas keperawanan wanita bisa hilang begitu saja bahkan banyak wanita yang prustasi setelah kehilangan keperawanannya.

Tetapi, kabar baiknya semua hal tersebut bisa segera diatasi dengan berbagai macam cara untuk mengembalikan keperawanan, namun sayangnya Anda harus merogoh biaya yang cukup dalam untuk mengembalikan keperawanan yang sudah hilang, lalu bagaimanakah caranya?|



Selaput Dara Robek Sebelum Nikah? Ini 3 Cara mengembalikan Keperawanan



Sebelum membahas lebih lanjut sebaiknya Anda mengetahui bahwa pada umumnya wanita akan memiliki satu selaput dara seumur hidup akan tetapi diluar sana terdapat beberapa wanita yang tidak memiliki selaput dara karena pada umumnya selaput dara memiliki banyak jenis.

Selain itu pada umumnya selaput dara bisa robek karena berbagai macam sebab namun penyebab paling umumnya adalah robek karena aktivitas seks pertama kali. Selain itu seorang ahli bedah plastik bisa memperbaiki atau (lebih mungkin merekonstruksi) selaput dara yang telah robek sehingga akan kembali seperti belum pernah melakukan hubungan seks dan berikut di bawah ini adalah 3 cara untuk mengembalikan keperawanan wanita:

1. Vaginoplasti
Cara untuk mengembalikan keperawanan yang pertama dengan Vaginoplasti adalah prosedur yang bertujuan untuk mengencangkan Miss V yang telah menjadi kendur akibat persalinan atau penuaan pada Miss V.

Beberapa ahli bedah mengklaim bahwa hal tersebut bahkan dapat meningkatkan pengetatan pada Miss V, menurut American College of Obstetricians and Gynecologists (ACOG).

Meskipun memang benar bahwa jaringan Miss V bisa meregang, akan tetapi pengetatan pengangkatan jaringan Miss V dengan sendirinya tidak dapat menjamin respons seksual akan meningkat, karena hasrat, gairah, dan orgasme adalah respons kompleks dan sangat pribadi yang dikondisikan dengan banyak faktor seperti: emosional, spiritual, dan interpersonal sebagai estetika.

2. Labiaplasty
Cara untuk mengembalikan keperawanan yang pertama dengan Labiaplasty adalah operasi plastik di labia yaitu bibir di sekitar Miss V.



Biasanya pembedahan bisa bisa dilakukan di labia major (bibir Miss V yang lebih besar dan luar), atau labia minor (yang lebih kecil, pada bibir Miss V bagian dalam) dan hasilnya labiaplasty dapat mengubah ukuran atau bentuk labia selain itu biasanya dapat membuat mereka lebih kecil atau mengoreksi asimetri di antara keduanya.


3. Hymenoplasty
Hymenoplasty adalah operasi yang berfungsi untuk merekondisi selaput dara agar dapat kembali seperti semula sebagaimana halnya kondisi sebelum melakukan badan dengan pasangan Anda.

Operasi ini menggunakan lipatan lapisan Miss V untuk merekonstruksi selaput dara yang rusak atau, dalam beberapa kasus, menciptakan satu selaput dara wanita bagi wanita yang terlahir tanpa memiliki selaput dara.

Selain itu biasanya prosedur ini dilakukan untuk menyebabkan perdarahan saat hubungan seksual pasca persalinan yang pada beberapa budaya dianggap sebagai bukti keperawanan.

Apakah Operasi Selaput Dara Bisa Menyebabkan Efek Samping?



Sebelum Anda melakukan operasi selaput dara ada baiknya Anda mengetahui bahwa mungkin terdapat beberapa efek samping operasi selaput dara dan berikut dibawah ini adalah beberapa efek samping operasi keperawanan yang harus Anda ketahui diantaranya:

- Seorang wanita mungkin saja akan mengalami pendarahan mendadak dan intermiten setelah operasi keperawanan.

- Seorang wanita mungkin akan mengalami demam yang merupakan indikasi bahwa Anda mungkin memiliki semacam infeksi setelah melakukan operasi keperawanan.

- Jika Anda melihat adanya perubahan warna normal kulit di sekitar Miss V, seperti kuning atau hijau maka Anda harus segera berkonsultasi dengan ahli bedah Anda karena ini bisa menjadi masalah.

- Jika Anda merasakan adanya peningkatan rasa sakit, mati rasa atau sensasi kesemutan di sekitar Miss V, maka itu merupakan indikasi adanya cedera saraf.

- Jika Anda mengalami pembengkakan di daerah Miss V maka Anda harus segera berkonsultasi dengan dokter bedah Anda dan ini bisa menjadi komplikasi serius. Karena pada umumnya pembengkakan merupakan indikasi nekrosis kulit yang bisa menyebabkan komplikasi mayor, sehingga semakin cepat kondisi ini mendapat perhatian medis maka kondisinya akan semakin baik.



Saya ingin Operasi Keperawanan Dimanakah Saya Bisa Mendapatkannya?
Ya, Anda bisa melakukan operasi keperawanan di Klinik Utama Gracia dan Anda pun bisa berkonsultasi online terlebih dahulu jika ingin melakukan operasi keperawanan dengan mengklik tombol chat online di atas.