Terapi kejantanan memang dirasa sangat bermanfaat untuk mengobati kondisi seorang suami yang sering loyo ataupun ejakulasi dini karena dengan melakukan terapi ini dapat dikatakan lebih aman dibandingkan dengan mengkonsumsi berbagai macam obat-obatan.

Ejakulasi dini adalah sebuah kondisi dimana ketika seorang pria mencapai orgasme dan mengeluarkan cairan sperma yang terlalu cepat saat melakukan aktifitas seksual, sehingga menyebabkan istri Anda tidak puas terhadap performa Anda di ranjang.

Dan jika permasalahan ini tidak segera diobati maka bisa menyebabkan rendahnya rasa percaya diri dan cenderung menutup diri terkait kehidupan seksual, merasa gelisah, bersalah, stres hingga menyebabkan seorang pria depresi.

 

Suami Sering Loyo, Coba Lakukan 3 Terapi Kejantanan Ini



1. Akupunktur
Diketahui teknik Akupunktur adalah salah satu teknik paling tua yang bisa digunakan untuk terapi kejantanan yang telah lama digunakan oleh Raja-raja China sejak 5.000 tahun yang lalu.

Sehingga hal ini terbukti dengan banyaknya permaisuri Raja yang di miliki dan tersebut kabar ada Raja China yang memiliki banyak istri, tentu Anda tidak bisa membayangkan bukan betapa kuatnya sang raja dalam melakukan hubungan badan.

Selain itu terapi akupunktur tidak memiliki efek samping apapun serta telah teruji secara medis serta dapat dilakukan untuk segala usia, namun untuk hasil yang maksimal terapi harus dilakukan oleh profesional dan secara sistematis.

2. Terapi Kejantanan Dibantu Istri
Terapi kejantanan selanjutnya adalah dengan dibantu istri Anda dengan menggunakan teknik meremas, lalu bagaimanakah caranya?. Sebenarnya caranya sangat mudah ketika suami Anda merasa bahwa akan mengalami orgasme maka suruh suami Anda untuk menyela hubungan intim dalam beberapa saat.

Kemudian suami ataupun Anda langsung meremas batang Mr P dengan menggunakan antara ibu jari dan dua jari dengan tekanan ringan tepat dibawah Mr P dengan durasi kurang lebih 20 detik. Namun perlu diingat jangan terlalu kencang agar suami Anda tidak kesakitan.

Setelah suami Anda tidak akan mengalami orgasme lagi maka hubungan badan dapat dilanjutkan kembali dan teknik ini dapat diulang sesering yang diperlukan. Diketahui terapi meremas Mr P ini sangat membantu 60% sampai 90% dari pria yang mengalami ejakulasi dini, namun hal ini tentu saja memerlukan kerjasama dari kedua pasangan.

3. Teknik Melatih Otot PC


Apakah otot PC itu? Ya otot PC (Puboccoccygeus) adalah otot yang biasanya berfungsi membantu untuk menahan ketika sedang berkemih dan ternyata otot PC dapat menahan dari desakan ejakulasi yang bisa digunakan untuk terapi kejantanan.

Sehingga dengan melakukan teknik melatih otot PC maka bisa membuat otot dasar panggul menjadi kuat dengan memanfaatkan otot PC, sehingga dapat terhindar dari ejakulasi dini dan membuat suami Anda menjadi lebih kuat dirajang. Karena otot PC yang disebut juga sebagai otot seksual pada pria dan wanita inilah yang nantinya diterapi sehingga bisa membantu untuk mengatasi permasalahan seperti ini.

Jika terapi kejantanan ini dilakukan secara tepat maka akan membantu mengalirkan lebih banyak darah ke Mr P suami Anda dan bisa memberikan ereksi menjadi lebih keras, menambah stamina di dalam bercinta dan yang lebih hebat adalah pencapaian multi orgasme bagi seorang pria hal tersebut bisa terjadi karena mengendalikan kapan keluarnya ejakulasi.

Karena pada umumnya seorang pria akan mengalami kelelahan saat ejakulasi dan membutuhkan waktu yang lama agar bisa ereksi kembali dan untuk mengatasi hal tersebut Anda bisa mencoba teknik ini. Lalu bagaimanakah caranya?

Sebenarnya caranya sangat mudah, pertama suruhlah suami untuk menyempurnakan teknik ini dengan mengencangkan otot panggul, tahan kontraksi selama tiga detik, dan kemudian relaks selama tiga detik. Cobalah beberapa kali berturut-turut. Ketika otot-otot lebih kuat cobalah melakukan latihan ini sambil duduk, berdiri atau sambil berjalan.

Untuk hasil terbaik maka suami Anda harus fokus pada pengetatan hanya otot-otot dasar panggul. Hati-hati jangan untuk melenturkan otot-otot di perut, paha atau bokong dan hindari menahan napas selama latihan dan ada baiknya tetap relaks dan ulangi latihan ini 3 kali dalam sehari.



Itulah tadi ke tiga terapi kejantanan yang bisa suami Anda coba praktekkan di rumah dan semoga saja artikel ini dapat bermanfaat dan misalkan suami Anda masih mengalami ejakulasi dini maka bisa konsultasikan kepada Kami di Klinik Utama Gracia.