Impotensi berarti penis pria tidak cukup keras untuk melakukan hubungan seksual. Lali bagaimana cara menyembuhkan impotensi dengan cepat? Impotensi terjadi ketika seorang pria tidak bisa mendapatkan atau mempetahankan ereksi. Impotensi bisa disebut juga dengan disfungsi ereksi. Disfungsi ereksi tidak sama dengan ejakulasi dini. Impotensi adalah ketidakmampuan yang konsisten untuk mendapatkan atau mempertahankan ereksi dengan kualitas yang memadai untuk hubungan seksual yang memuaskan. Impotensi adalah gejala bukan penyakit.

Impotensi Adalah

Impotensi yaitu ketika seorang pria tidak bisa mendapatkan atau menjaga ereksi cukup keras untuk seks. Beberapa pria tidak bisa mendapatkan ereksi untuk memulainya dan yang lainnya harus berjuang untuk mempertahankan ereksi sebelum berhubungan seks, sementara beberapa pria merasa sulit untuk mendapatkan ereksi yang cukup sulit untuk penetrasi. Impotensi dapat mempengaruhi pria dari segala usia dan bisa terjadi kapan saja dalam kehidupannya.

Apa Yang Menyebabkan Impotensi Pada Pria?


Ada berbagai penyebab impotensi, akan tetapi cenderung dari fisik dan psikologis. Penyebab fisik impotensi termasuk hal-hal seperti kolesterol tinggi, alkohol yang berlebihan dan kurangnya olahraga. Merokok adalah penyebab umum lainnya karena berkontribusi terhadap penyumbatan pembuluh darah di penis yang dapat mengakibatkan impotensi.

Diabetes (kencing manis), masalah sirkulasi atau cedera pangkal paha. Terkadang impotensi dapat menjadi efek samping dari konsumsi obat-obatan tertentu. Gejala impotensi juga dapat terjadi karena masalah psikologis seperti stress, depresi dan kecemasan. Kecemasan kinerja seksual misalnya suatu kondisi yang dapat terjadi ketika seorang pria merasa kinerja seksualnya tidak cukup baik atau tidak memuaskan pasangannya secara memadai.

Kekhawatiran ini dapat membuat sulit untuk ereksi yang selanjutnya dapat meningkatkan kecemasan kinerja seksual ke titik dimana seseorang bahkan kemungkinan tidak ingin berhubungan seks lagi. Penyebab psikologis impotensi seperti ini dapat diatasi dengan pengobatan seperti konseling yang juga dapat digunakan dalam kombinasi dengan bentuk cara menyembuhkan impotensi dengan cepat lainnya.

Stress atau kecemasan umum mengenai hal-hal seperti pekerjaan atau masalah keluarga juga dapat berkontribusi terhadap impotensi. Konsultasikan dengan dokter jika mengalami masalah impotensi. Kesulitan mendapatkan ereksi bisa menjadi tanda kondisi kesehatan yang mendasarinya, seperti diabetes (kencing manis) atau masalah jantung.

Baca Juga : Ciri Ciri Impotensi Pria Yang Sering Diabaikan

 

Ketahui Gejala-Gejalanya Yang Mempengaruhi Impotensi

Seorang pria dengan impotensi memiliki masalah ereksi atau kesulitan mempertahankannya. Bisanya mengganggu aktifitas seksual. Impotensi dapat terjadi secara tiba-tiba atau bertahap. Beberapa pria perlahan-lahan kehilangan kekencangan ereksi atau berapa lama ereksi berlangsung. Pada pria lain, terutama yang mengalami impotensi sebagian besar disebabkan oleh faktor psikologis, masalahnya dapat terjadi tanpa terduga dan bisa membaik kapan saja. Pria dengan impotensi dapat terus mengalami orgasme dan ejakulasi normal tanpa ereksi yang penuh.

Diagnosis Impotensi Sebelum Diobati


Dokter biasanya menanyakan riwayat kesehatan dan kondisi medis yang menyebabkan impotensi. Kemungkinan termasuk gangguan vaskular, neurologis dan hormonal. Gangguan pembuluh darah mempengaruhi seluruh tubuh. Pada kebanyakan pria yang memiliki impotensi karena penyakit pembuluh darah juga memiliki riwayat penyakit jantung, stroke atau sirkulasi yang buruk di kaki.

Masalah neurologis dapat berkontribusi pada impotensi pada pria dengan riwayat diabetes (kencing manis) dan cedera tulang belakang. Selain itu juga dapat menyebabkan gejala di bagian lain dari tubuh. Pria dengan kadar hormon abnormal (tidak normal), gairah seks yang berkurang sering menyertai impotensi.

Dokter akan meninjau obat-obatan yang di konsumsi. Selain itu menanyakan mengenai kehidupan seks dna kualitas hubungan seksual. Dokter akan melakukan pemeriksaan untuk mencari bukti masalah medis. Mencakup pemeriksaan penis dan testis. Darah juga kemungkinan diuji dan di tes untuk gula darah, kolesterol dan kadar hormon tertentu.

Bagaimana Cara Menyembuhkan Impotensi Dengan Cepat Dan Tepat?


Gejala impotensi dapat dikelola dengan berbagai cara. Seperti gaya hidup, makan makanan seimbang yang sehat, berolahraga secara teratur, membatasi asupan alkohol atau berhenti merokok dapat membantu meningkatkan gejala impotensi. Konsultasikan dengan dokter sehingga dapat melihat apa yang menyebabkan masalah ereksi.

Dengan cara menyembuhkan impotensi dengan cepat dapat membantu menyelesaikan gejala impotensi. Sejumlah cara menyembuhkan impotensi dengan cepat dirancang untuk pria dengan impotensi. Berbagai cara menyembuhkan impotensi dengan cepat bisa dilakukan, cara menyembuhkan impotensi dengan cepat seperti dengan:

• Pompa vakum.
• Obat-obatan intravena.
• Obat-obatan topikal.
• Terapi hormon.
• Operasi.

Semua jenis perawatan ini bisa Anda temui di Klinik Utama Gracia. Salah satu klinik yang menangani permasalahan impotensi. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi 081336361555 atau dengan layanan konsultasi online seperti dibawah ini.

Baca Juga : Kenali Perbedaan Impotensi Dan Ejakulasi Dini Pada Pria

 


Panduan Penting

Perlu Anda ketahui bahwa setiap artikel ataupun tips yang Kami sediakan di website klinikginekologi.net hanya merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai panduan medis yang mutlak.

Sehingga ada baiknya konsultasikan kondisi medis yang Anda alami dengan dokter profesional agar penyakit Anda bisa terpantau dan disembuhkan dengan baik.