Apa Ejakulasi Dini Dapat Disembuhkan
Apa Ejakulasi Dini Dapat Disembuhkan

Apa ejakulasi dini dapat disembuhkan? Ejakulasi dini adalah kondisi yang tidak terkendali dimana ejakulasi terjadi sebelum atau terjadi setelah dimulainya hubungan seksual. Biasanya terjadi dengan sedikit rangsangan dan dapat mengakibatkan rasa malu dan dalam beberapa kasus kecemasan menjadi salah satu masalah untuk kedua pasangan seksual.

Ejakulasi Dini Yang Terjadi Pada Pria

Apa ejakulasi dini dapat disembuhkan? Ejakulasi yang terjadi lebih cepat daripada yang diinginkan pria dan pasangan seksualnya. Ini menyebabkan masalah dalam hubungan seksual. Masalah yang biasanya terjadi adalah pada pria saat penetrasi bisa terjadi ejakulasi dini dengan cepat. Kondisi ini tidak bisa dibiarkan. Harus segera mengkonsultasikan dengan dokter untuk mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut.

Apa Yang Menyebabkan Terjadinya Ejakulasi Dini?


Apa ejakulasi dini dapat disembuhkan? Sangat jarang sekali terjadi akibat masalah fisik. Penyebab paling umum termasuk stres, kecemasan mengenai seks (kemungkinan karena ketakutan akan kehamilan, infeksi menular seksual atau IMS atau gagal dalam melakukan hubungan seksual, kesulitan dalam berhubungan akan menjadi efek seksual. Ada banyak penyebabnya termasuk :

• Kurangnya pengalaman seksual dan kecemasan yang dirasakan.
• Melakukan dengan pasangan seksual yang baru.
• Tempat saat berhubungan seksual juga sangat berpengaruh.
• Penis kemungkinan terlalu sensitif terhadap rangsangan yang dirasakan.

Baca Juga : Apa Ejakulasi Dini Berbahaya Bagi Kesehatan?

Apa Saja Gejala Pada Ejakulasi Dini?

Apa ejakulasi dini dapat disembuhkan? Ejakulasi adalah ketidakmampuan untuk menunda ejakulasi selama lebih dari 1 menit setelah penetrasi. Ejakulasi dini diklarifikasikan sebagai primer dan sekunder. Masalah ejakulasi adalah masalah seksual yang umum terjadi pada pria. 3 masalah utamanya adalah :
 
• Ejakulasi dini.
• Ejakulasi tertunda.
• Ejakulasi mundur.
 
Jika memiliki masalah dengan ejakulasi, maka segera lakukan konsultasi dengan dokter untuk mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut.

Lalu, Bagaimana Ejakulasi Dini Didiagnosis?


Diagnosis ejakulasi dini melibatkan dari riwayat seks secara terperinci dan riwayat medis serta melakukan pemeriksaan fisik. Pada pria yang mengalami ejakulasi dini dengan disfungsi ereksi (impotensi) harus melakukan tes atau pengujian darah untuk mendeteksi kadar hormon abnormal (untuk mengetahui jika kekurangan hormon testosteron).

Apa Ejakulasi Dini Dapat Disembuhkan
Apa Ejakulasi Dini Dapat Disembuhkan

Apa Ejakulasi Dini Dapat Disembuhkan? Ini Pengobatannya!


Apa ejakulasi dini dapat disembuhkan? Pengobatan untuk ejakulasi dini bisa relatif mudah dan sangat efektif, akan tetapi jika dibiarkan dan tidak diobati dapat menyebabkan beberapa kecemasan yang dimunculkannya. Kondom bisa digunakan untuk mengurangi stimulasi yang cukup untuk tetap berada dalam hubungan seksual dan menunda ejakulasi.

Obat-obatan oral tertentu dapat membantu menunda ejakulasi. Obat-obatan topikal lainnya dapat mengurangi stimulasi yang mengakibatkan ejakulasi tertunda. Latihan ringan juga dapat membantu memperkuat dasar panggul (pelvic) dan mendorong upaya dalam mengendalikan otot dan sensasi yang mengarah pada ejakulasi.

Anda bisa melakukan pengobatan di Klinik Utama Gracia. Klinik yang menangani permasalahan ejakulasi dini yang dialami setiap pria. Pengobatannya sangat efektif sehingga sudah banyak yang melakukan pengobatan ejakulasi dini di Klinik Utama Gracia karena mempercayai semua jenis pengobatannya.

Biaya yang harus dikeluarkan juga sangat terjangkau. Dengan pelayanan yang sangat baik serta pengobatan berstandar nasional. Dimana klinik ini sangat mengutamakan kepuasan dan kesembuhan setiap pasiennya. Anda bisa menghubungi kami di nomor 081336361555 untuk melakukan pengobatan. Atau dengan mengkonsultasikannnya dengan menggunakan layanan konsultasi online kami seperti dibawah ini. Percayakan pengobatan ejakulasi Anda di klinik kami yaitu di Klinik Utama Gracia. Pengobatannya sangat terjamin karena ditangani langsung oleh para dokter ahli dan berpengalaman di dalam bidangnya.

Baca Juga : Tanda Ejakulasi Dini Pada Pria Itu Seperti Apa


Panduan Penting

Perlu Anda ketahui bahwa setiap artikel ataupun tips yang Kami sediakan di website klinikginekologi.net hanya merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai panduan medis yang mutlak.

Sehingga ada baiknya konsultasikan kondisi medis yang Anda alami dengan dokter profesional agar penyakit Anda bisa terpantau dan disembuhkan dengan baik.