ciri impotensi pria
ciri impotensi pria

Ciri impotensi pria ada berbagai macam, tetapi sebelum membahas itu sebaiknya kenali dahulu apa itu impotensi. Impotensi adalah kondisi dimana pria tidak dapat ereksi atau mempertahankan ereksi cukup kuat untuk hubungan seksual. Mendapat kesulitan dalam ereksi sesekali seharusnya tidak menjadi masalah. Akan tetapi dalam kasus impotensi adalah masalah berulang yang menyebabkan stress, mempengaruhi kepercayaan diri dan hubungan. Impotensi dapat dipastikan karena kondisi kesehatan yang mendasarinya.

Apa Itu Pengertian Impotensi?


Impotensi adalah ketidakmampuan untuk mencapai atau mempertahankan ereksi penis selama aktifitas seksual. Impotensi terkadang adalah gejela umum untuk pria dengan Multiple Sclerosi. Meskipun ada obat-obatan yang dapat membantu dengan ciri impotensi pria secara fisik, pengobatan yang efektif melibatkan dari faktor psikologis dan faktor emosional yang kemungkinan keduanya sangat berkontribusi.

Baca Juga : Kenali Perbedaan Impotensi Dan Ejakulasi Dini Pada Pria

Penyebab Impotensi Secara Umum


Karena gairan seksual adalah proses kompleks yang melibatkan hormon, emosi, saraf, otot, pembuluh darah dan otak adalah salah satu gangguan fungsi yang dapat menyebabkan impotensi. Masalah stress, keletihan dan psikologis juga bisa berkontribusi dan kegelisahan mempertahankan ereksi dan membuat lebih sulit dicapai. Segala kondisi yang menghambat aliran darah ke penis dapat menyebabkan impotensi. Ada beberapa kemungkinan penyebab impotensi pada pria dengan Multiple Sclerosis.

• Kerusakan saraf Multiple Sclerosis.
• Ciri impotensi pria Multiple Sclerosis lainnya.
• Masalah emosional atau psikologis.
• Penyebab non Multiple Sclerosis terkait.

Tanda Dan Ciri Impotensi Pria

Tanda dan ciri impotensi pria secara umum termasuk kesulitan dalam mendapatkan ereksi, kesulitan dalam mempertahankan ereksi dan secara signifikan mengurangi hasrat seksual. Konsultasikan dengan dokter jika mengalami masalah seksual lain seperti ejakulasi dini yang tertunda. Penderita diabetes (kencing manis), penyakit jantung atau kondisi kesehatan lainnya juga rentan mengalami impotensi.

Bagaimana Impotensi Didiagnosis?


Dokter akan mengesampingkan berbagai penyebab sistemik impotensi dengan pemeriksaan fisik. Setelah itu dilakukan tes atau pengujian darah untuk memeriksa kadar kolesterol, hormon testosteron dan glukosa. Urinalisis untuk mencari tanda-tanda diabetes (kencing nanah). Ultrasonografi untuk memeriksa aliran darah ke penis. Tes atau pengujian ereksi dalam 1 malam untuk memantai ereksi saat tidur. Penyebab fisik dari impotensi dapat dikesampingkan jika penderitanya mengalami ereksi tidak disengaja saat tidur (terjadi secara normal), memecahkan pita khusus yang melilit penisnya.

ciri impotensi pria
ciri impotensi pria

Penanganan Untuk Impotensi Pada Pria


Impotensi adalah disungsi ereksi atau disfungsi seksual pada pria yang mengganggu dan melumpuhkan hubungan seksual normal sehingga secara negatif mempengaruhi hubungan. Dalam kebanyakan kasus impotensi adalah kurangnya ereksi atau kondisi ereksi yang terlalu lemah. Penyebabnya yang muncul dapat bersifat psikologis berdasarkan penyakit atau dapat berbasis organik yang dapat disebabkan oleh cara hidup yang tidak sehat atau dapat menjadi konsekuensi dari prosedur operasional terutama pada prostat.

Berdasarkan terapi inovatif dan dengan penggunaan obat-obatan modern dan afektif ciri impotensi pria atau disfungsi ereksi dapat diobati dan tidak mengganggu secara signifikan sehingga dapat meningkatkan kuliatas hidup. Pengobatan ini bisa Anda dapat di Klinik Utama Gracia. Salah satu klinik ternama di Jakarta Indonesia.

Khusus menangani spesialis organ intim pria dan wanita. Pengobatan ini sangat terkenal dan terpercaya. Tunggu apalagi untuk melakukan pengobatan, jangan sampai menunggu kondisinya buruk. Pengobatan di Klinik Utama Gracia sangat terjangkau, karena sangat mengutamakan kepuasan dan kesembuhan setiap pasiennya.

Selain biayanya terjangkau, lokasi Klinik Utama Gracia juga sangat mudah untuk diakses. Mempermudah saat datang untuk berobat ke Klinik Utama Gracia. Selain itu Anda bisa melakukan pendaftaran atau reservasi secara online sangat menghemat waktu Anda tidak perlu mengantri lama dan mendapat prioritas bertemu langsung dengan dokter. Atau Anda bisa menghubungi kami di nomor 081336361555 atau dengan konsultasi seperti dibawah ini.

Baca Juga : Kenali Tanda-Tanda Impotensi Akut Pada Pria


Panduan Penting

Perlu Anda ketahui bahwa setiap artikel ataupun tips yang Kami sediakan di website klinikginekologi.net hanya merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai panduan medis yang mutlak.

Sehingga ada baiknya konsultasikan kondisi medis yang Anda alami dengan dokter profesional agar penyakit Anda bisa terpantau dan disembuhkan dengan baik.