Bagaimana cara penyembuhan impotensi pada pria? pertanyaan ini tentunya banyak ditanyakan oleh kebanyakan pria bahkan tak jarang juga banyak pria yang mencari berbagai macam cara di internet untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Perlu Anda ketahui bahwa impotensi termasuk salah satu gangguan ereksi yang banyak dialami oleh pria, baik yang masih relatif muda atau pria yang sudah berusia lanjut dan impotensi termasuk kedalam bentuk disfungsi ereksi.

Baca Juga: Cara Mengatasi Impotensi Secara Diam-Diam

Impotensi adalah ketidakmampuan dalam memulai ereksi pada alat kelamin atau mempertahankan ereksi saat melakukan hubungan seksual dan tentu saja jika permasalahan ini tidak segera di atasi maka hal ini bisa mengganggu hubungan seksual.

Dan perlu Anda ketahui bahwa umumnya permasalahan impotensi akan meningkat seiring bertambahnya usia, bahkan sekitar 5% pria di usia 40 tahun dan antara 25 dan 40% pria usia 65 tahun menderita impotensi dan pria yang berusia 80 tahun biasanya pria akan kehilangan keinginan untuk melakukan hubungan seksual.

Lalu, Apakah penyebab Impotensi?


Tahukah Anda bahwa pada umumnya permasalahan impotensi disebabkan oleh 2 faktor yaitu gangguan fisik dan psikologis dan masalah fisik yang dapat mengakibatkan impotensi, dan berikut di bawah ini adalah penyebab lainnya, diantaranya:

- Penyumbatan pembuluh darah.

- Tekanan darah tinggi.

- Obesitas.

- Parkinson.

- Testosteron Rendah

- Berkembang nya luka pada jaringan di dalam Mr P.

Baca Juga: Cara Mengatasi Impotensi Herval Vs Obat-Obatan, Lebih Ampuh Mana?

- Mengkonsumsi obat tertentu.

- Penggunaan tembakau (merokok)

- Penyalahgunaan alkohol atau zat lain.

- Pengobatan untuk kanker prostat atau pembesaran prostat

- Mengalami depresi

- Sering merasa cemas

Apa Sajakah Gejala-Gejala Impotensi?


Apabila Anda ingin mengatasi gejala impotensi yang Anda alami tersebut maka sudah pasti anda harus menghindari kebiasaan buruk gaya hidup dan pola makan buruk mulai dari sekarang.

Tentu saja dengan mengetahui gejala impotensi tersebut Anda pun juga akan melakukan cara penyembuhan impotensi pada pria sejak dini dan jangan sampai terlambat dan berikut di bawah ini adalah gejala-gejala impotensi yang perlu diwaspadai, diantaranya:

- Mr P Sulit Ereksi

Gejala impotensi yang pertama biasanya seorang pria mengalami Mr P yang sulit untuk berereksi walaupun telah dirangsang secara seksual ataupun bisa mengalami ereksi akan tetapi ereksinya sangat cepat.



- Kehilangan Stamina

Gejala impotensi lain nya yang perlu anda ketahui adalah Anda melihat diri Anda mulai kehilangan stamina dalam melakukan hubungan seksual dan hal ini ditandai saat Anda beranjak mengajak pasangan Anda untuk berhubungan seksual.

- Sulit Orgasme

Gangguan yang satu ini digambarkan dengan sulitnya Anda melakukan orgasme dan hal inilah yang kemudian membuat hubungan seksual yang Anda lakukan terasa kurang menyenangkan sama sekali.

Dan pada akhirnya pasangan Anda pun kurang tersangsang saat melakukan hubungan seksual sehingga sulit untuk orgasme padahal orgasme sangat penting dalam melakukan hubungan seksual.

- Nafsu Seks Mulai Menurun

Gejala impotensi juga bisa dilihat dari nafsu yang sudah mulai menurun dan hal ini terjadi saat pria melihat keindahan tubuh pasangan Anda dan biasanya seorang pria yang normal akan terasa terangsang secara seksual (nafsu) akan tetapi berbeda pada pria yang mengalami impotensi karena mereka akan merasa biasa saja.



Bagaimanakah Cara Mencegah Impotensi?

Ada beberapa cara pencegahan impotensi pada pria yang bisa Anda terapkan sehari-hari, diantaranya adalah sebagai berikut:

- Tidak merokok.

- Tidak menyalahgunakan alkohol atau zat lain nya.

- Melakukan latihan dasar panggul.

- Menurunkan berat badan jika mengalami obesitas.

- Mengambil langkah untuk menghindari stres.

- Mendapatkan perawatan untuk depresi, kecemasan, atau masalah kesehatan mental lain nya.



Cara Penyembuhan Impotensi Pada Pria



Setelah mengetahui apa saja penyebab impotensi maka jika Anda merasa memiliki salah satu gejala impotensi maka kini saatnya melakukan pengobatan atau mengetahui cara penyembuhan impotensi pada pria.

Karena jika permasalahan impotensi tersebut didiamkan terlalu lama maka dikhawatirkan dapat mengganggu hangatnya rumah tangga Anda sehingga segeralah atasi permasalahan tersebut saat Anda merasakan gejalanya.

Dan perlu Anda ketahui bahwa penyembuhan impotensi pada pria terdiri dari dua macam cara yaitu secara medis dan secara tradisional, namun kedua cara ini tentu memiliki kelebihan dan kekurangan nya masing-masing.

Tetapi Kami sangat menyarankan Anda untuk melakukan pengobatan dengan bantuan medis yaitu dengan mengunjungi Kami di Klinik Utama Gracia, karena Klinik Utama Gracia memiliki dokter spesialis andrologi yang bisa membantu permasalahan tersebut.

Selain itu perlu catat bahwa janganlah sesekali meminum obat-obatan untuk mengatasi impotensi yang bebas dijual di pasaran tanpa konsultasikan ke dokter terlebih dahulu karena dikhawatirkan belum terbukti ampuh untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Nah, itulah tadi penjelasan mengenai penyebab, gejala sampai penyembuhan impotensi dan jika Anda merasa memiliki permasalahan tersebut maka ada baiknya untuk segera datang ke Klinik Utama Gracia dan Anda juga bisa memanfaatkan layanan konsultasi online gratis dengan mengklik tombol chat online di atas.


Panduan Penting
Perlu Anda ketahui bahwa setiap artikel ataupun tips yang Kami sediakan di website Klinikginekologi.net hanya merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai panduan medis yang mutlak.

Sehingga ada baiknya konsultasikan kondisi medis yang Anda alami dengan dokter profesional agar penyakit Anda bisa terpantau dan disembuhkan dengan baik.