Perbedaan Mengatasi Impotensi Dengan Medis Vs Herbal


Tentunya masalah impotensi masih menjadi mimpi buruk bagi kebanyakan pria sehingga ada baiknya Anda untuk segera mengatasi impotensi secepat mungkin karena bukan menjadi sebuah rahasia lagi bahwa seorang pria yang mengalami impotensi bisa mengalami depresi atau bahkan bisa berdampak buruk pada kehidupan seksualnya.

Impotensi adalah kondisi dimana seorang pria tidak dapat berereksi dan pada kondisi ini seorang pria sangat sulit untuk menerima rangsangan selain itu hal ini ditandai dengan ketidakmampuan Mr P untuk mempertahankan ereksi selama aktivitas seksual atau ketidakmampuan untuk mencapai ejakulasi atau keduanya.

Akan tetapi walaupun terkadang impotensi menjadi momok yang sangat menakutkan bagi kalangan pria, akan tetapi Anda jangan khawatir karena terdapat banyak cara mengatasi impotensi mulai dari menggunakan bantuan medis sampai menggunakan cara alami dan berikut di bawah ini adalah perbedaannya.

Wajib Tahu, Inilah Perbedaan Mengatasi Impotensi Dengan Medis Vs Herbal

Pastinya kebanyakan pria ingin menyenangkan pasangan baik untuk menyenangkan duniawi maupun rohani, akan tetapi mungkin banyak pria diluar sana yang mengalami masalah impotensi sehingga tidak dapat memuaskan pasangannya.

Akan tetapi Anda jangan berputus asa karena terdapat banyak cara mengatasi impotensi dan ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu pengobatan mana yang paling tepat untuk mengatasi masalah impotensi.

Biasanya pengobatan impotensi akan bergantung kepada faktor yang menyebabkan masalah impotensi, jika impotensi disebabkan oleh faktor gaya hidup maka dokter akan menyarankan Anda untuk berhenti merokok, berhenti minum-minuman beralkohol, menjaga berat badan agar normal, dan pada intinya Anda dituntut untuk menjaga pola hidup sehat. Dan berikut di bawah ini adalah perbedaan mengatasi impotensi dengan menggunakan medis Vs herbal:

1. Mengatasi Impotensi Dengan Bantuan Medis

Pada umumnya masalah impotensi bisa segera disembuhkan dengan mudah dengan penanganan yang tepat, cepat dan tidak terlambat dan jika misalkan Anda merasa memiliki gejala impotensi.

Seperti sulitnya untuk berereksi, ataupun sulitnya Mr P bertahan di posisi ereksi serta gejala lainnya adalah penurunan gairah seksual maka segeralah datang pada dokter ahli di Klinik Utama Gracia yang memang sudah berpengalaman dalam mengatasi impotensi sehingga Anda tidak membuang-buang waktu dan uang.

Dan untuk mengatasi masalah impotensi tentunya seorang pria harus melakukan pemeriksaan lebih lanjut jadi sebelum dokter akan mengobati Anda, kemungkinan besar dokter akan menanyakan beberapa pertanyaan ataupun berdiskusi kepada Anda sehingga ada baiknya jawablah secara terbuka

Tentunya dengan bantuan medis kebanyakan pria akan menemukan cara mengatasi impotensi yang paling sesuai, dan berikut di bawah ini adalah beberapa cara untuk mengatasi impotensi dengan bantuan medis.

A. Mengatasi Impotensi Dengan Cara Operasi

Cara mengatasi impotensi dengan bantuan medis yang pertama adalah dengan menggunakan cara operasi ataupun pembedahan, namun operasi biasanya akan direkomendasikan oleh dokter jika metode pengobatan impotensi lainnya telah gagal dilakukan dan biasanya dokter akan mempertimbangkan beberapa hal di bawah ini sebelum pasien pria dioperasi diantarnya:

- Seorang pria yang pernah mengalami luka parah di daerah panggul yang diakibatkan oleh kecelakaan mobil

- Seorang pria yang mengalami masalah anatomi yang signifikan dengan Mr P

Perlu Anda ketahui bahwa biasanya operasi digunakan jika ada bukti jelas adanya penyumbatan pada suplai darah pada Mr P, sehingga nantinya dokter bedah dapat membuka blokir pembuluh darah untuk mengembalikan suplai darah normal yang menuju ke Mr P.

B. Mengatasi Impotensi Dengan Menggunakan Implan

Cara mengatasi impotensi dengan bantuan medis selanjutnya adalah dengan menggunakan implan dimana ini merupakan prosedur bedah yang intinya dapat membantu seorang pria yang mengalami impotensi dapat berereksi lebih kuat dan dapat tahan lebih lama.

Baca Juga: Ternyata Inilah Penyebab Impotensi Pada Pria

Akan tetapi ada baiknya Anda konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter apakah cara ini paling tepat bagi Anda dan selain itu perlu Anda ketahui bahwa implan terdiri beberapa bagian mulai dari tabung kecil yang dipasang di sekitar area ereksi, dan reservoir (yaitu wadah yang berisi larutan garam dan pompa).

Sehingga setelah seorang pria menjalani implan maka ereksi pada pria akan terjadi saat pompa ditekan sehingga larutan garam yang terdapat di dalam reservoir akan naik dan masuk ke tabung kecil yang dipasang di sekitar area ereksi dan ternyata terdapat 2 jenis implan Mr P yaitu implan hidrolik (inflatable) dan implan tekuk (bendable).

C. Mengatasi Impotensi Dengan Terapi Hormon

Jika misalkan seorang pria mengalami impotensi yang disebabkan oleh masalah hormon maka biasanya terapi hormon dapat digunakan, akan tetapi Anda membutuhkan ahli endokrinologi yang mengkhususkan dalam pengobatan kondisi hormonal.

Perlu Anda ketahui bahwa hormon adalah bahan kimia yang diproduksi oleh tubuh dan banyak kondisi hormonal dapat diobati dengan menggunakan suntikan hormon sintetis (buatan manusia) untuk mengembalikan kadar hormon normal, namun ada baiknya konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter spesialis.

 

2. Mengatasi Impotensi Dengan Herbal

Umumnya kebanyakan pria yang mengalami masalah impotensi maka bisa menggunakan cara herbal ataupun dengan menggunakan cara alami, akan tetapi perlu Anda catat bahwa penggunaan herbal belum sepenuhnya ampuh ataupun efektif untuk mengatasi hal tersebut dan berikut di bawah ini adalah beberapa caranya diantaranya:

A. Mengkonsumsi Bawang Putih

Cara alami untuk mengatasi impotensi dengan cara herbal yang pertama adalah dengan mengkonsumsi bawang putih, karena siapa sangka salah satu bumbu dapur yang biasanya digunakan untuk memasak ini bisa Anda manfaatkan untuk mengatasi masalah impotensi.

Karena terbukti bawang putih dapat meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh, maka Anda bisa mengkonsumsinya langsung sedikitnya empat siung setiap hari dan ternyata bawang putih memiliki kandungan Zat allicin yaitu suatu zat yang dapat meningkatkan aliran darah yang menuju ke Mr P, sehingga tentu dengan aliran darah yang lancar dapat memungkinkan pria untuk berereksi secara normal.

B. Menggunakan Teknik Akupunktur

Cara alami untuk mengatasi impotensi dengan cara herbal yang selanjutnya adalah dengan menggunakan teknik Akupunktur, menurut sebuah penelitian yang dilakukan di Turki yang menguji teori ini pada seorang pria, dan pria tersebut melaporkan sebelum melakukan teknik Akupunktur hanya mampu bertahan selama 2 menit saat melakukan hubungan badan.

Kemudian pria tersebut menjalani 8 sesi akupunktur yang dibantu oleh ahli Akupunktur dalam waktu satu bulan, kemudian pada akhir studi selama 4 minggu, pria tersebut yang melakukan teknik akupunktur mampu bertahan lebih lama sekitar 30 detik daripada pria yang tidak melakukan teknik akupunktur.

Baca Juga: Suami Kena Impotensi, Begini Cara Mengatasinya

C. Melakukan Senam Kegel

Cara alami untuk mengatasi impotensi dengan cara herbal yang terakhir adalah dengan melakukan senam kegel, karena jika dilakukan secara benar maka senam ini dapat memperkuat otot dasar panggul (PC).

Bahkan menurut penelitian yang dilakukan di Inggris kelompok pria yang melakukan latihan ini selama 3 bulan secara benar dapat memperbaiki fungsi ereksi hampir 75% terhadap pria yang mengalami impotensi.

Nah, itulah tadi perbedaan mengatasi impotensi dengan menggunakan bantuan medis maupun dengan cara herbal, akan tetapi Kami sangat menyarankan Anda untuk mengobati masalah impotensi kepada dokter ahli andrologi di Klinik Utama Gracia dan jangan berpikiran malu jika Anda mengalami impotensi karena Anda tak sendirian mengalaminya.




Panduan Penting
Perlu Anda ketahui bahwa setiap artikel ataupun tips yang Kami sediakan di website Klinikginekologi.net hanya merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai panduan medis yang mutlak.

Sehingga ada baiknya konsultasikan kondisi medis yang Anda alami dengan dokter profesional agar penyakit Anda bisa terpantau dan disembuhkan dengan baik.