Lemah Syahwat Adalah Impotensi, Apa Penyebabnya?



Seperti yang sudah kita ketahui bahwa lemah syahwat adalah mimpi buruk pada pria, bagaimana tidak? Bahwa umumnya kebanyakan pria yang mengalami lemah syahwat mungkin saja tidak dapat memuaskan pasangannya sehingga bisa menimbulkan berbagai macam persoalan seperti stres dan mengurangi rasa kepercayaan diri.

Lemah syahwat adalah impotensi dimana dalam kondisi tersebut seorang pria seringkali mengalami kesulitan untuk berereksi ataupun sulit untuk bertahan di posisi ereksi saat berhubungan badan, namun meskipun begitu lemah syahwat adalah hal yang paling sering terjadi pada pria yang telah berumur 40 tahun ke atas.

Diketahui bahwa penyebab lemah syahwat ada banyak diantaranya: karena penyakit jantung, kolesterol tinggi, tekanan darah tinggi, obesitas, sindrom metabolik, penyakit Parkinson, penyakit Peyronie, penyalahgunaan zat tertentu, gangguan tidur, BPH perawatan, masalah hubungan, penyakit pembuluh, ketidakseimbangan hormon, dan obat-obatan (seperti tekanan darah dan obat jantung)

“Bahkan kebanyakan pria, pada suatu saat dalam kehidupan mereka akan mengalami beberapa bentuk disfungsi ereksi dan salah satunya impotensi”, Menurut Merck Manual for Healthcare Professional, karena setidaknya 10 sampai 20 juta pria di Amerika Serikat menderita masalah disfungsi ereksi.

Dan para ahli percaya bahwa jumlahnya mungkin lebih tinggi karena pria terkadang tidak nyaman berbicara dengan dokter mereka tentang masalah seksual seperti masalah lemah syahwat ini, tetapi ternyata terdapat banyak cara untuk mencegah masalah ini.

Inilah Beberapa Cara Praktis Untuk Mencegah Lemah Syahwat



- Cobalah Untuk Menghindari Tekanan Darah Tinggi dan Kolesterol Tinggi
Tahukah Anda bahwa ternyata tingkat kolesterol atau tekanan darah yang tinggi umumnya dapat merusak pembuluh darah termasuk yang membawa darah ke Mr P, sehingga akhirnya hal tersebut bisa menyebabkan masalah impotensi.

Untuk mengatasi hal tersebut cobalah untuk menerapkan pola hidup sehat dengan menghindari berbagai macam makanan berkolesterol tinggi dan lakukan gaya hidup sehat untuk mencegah hal tersebut dan pastikan juga untuk selalu memeriksakan kadar kolesterol dan tekanan darah kepada dokter.

- Jaga Agar Berat Badan Selalu Normal
Seperti yang sudah kita ketahui bahwa kelebihan berat badan bisa menimbulkan berbagai macam permasalahan salah satunya adalah mengakibatkan penyakit diabetes tipe 2 yang ternyata dapat menyebabkan kerusakan saraf di seluruh tubuh, bahkan diabetes bisa mempengaruhi saraf yang memasok ke Mr P sehingga menyebabkan masalah impotensi.

- Jaga Pola Makan Anda
Tahukah Anda bahwa terdapat berbagai macam makanan yang ternyata tidak baik bagi kesehatan jantung Anda? Bahkan makanan tersebut bisa menyebabkan masalah lemah syahwat?
Karena menurut penelitian bahwa pola makan yang buruk tentu dapat menyebabkan serangan jantung, dan hal tersebut diakibatkan oleh aliran darah yang terbatas di arterikoroner sehingga dapat menghambat aliran darah ke dalam Mr P, padahal aliran darah sangat dibutuhkan agar Mr P bisa tegak.

Sehingga ada baiknya untuk mengatasi hal tersebut Anda harus menghindari berbagai macam makanan berlemak, makanan yang digoreng dan makanan olahan karena makanan tersebut menyebabkan penurunan sirkulasi darah ke seluruh tubuh termasuk ke Mr P dan ganti makanan tersebut dengan mengkonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran

Karena apa pun yang buruk bagi jantung pria maka juga buruk bagi Mr P, menurut Andrew McCullough, MD, associate professor urologi klinis dan direktur program kesehatan seksual pria di New York University Langone Medical Center.



- Berolahraga Secara teratur
Selain menghindari berbagai macam makanan buruk ternyata berolahraga secara teratur juga dapat menjadi cara praktis untuk mencegah lemah syahwat karena terdapat bukti kuat bahwa hal tersebut dapat mencegah impotensi.

Banyak olahraga yang bisa Anda lakukan secara teratur seperti melakukan lari, senam aerobik, berjalan kaki dll, tetapi ada baiknya Anda menghindari olahraga berat yang berlebihan Karena segala bentuk olahraga yang memberi tekanan berlebihan pada perineum, yaitu area antara skrotum dan anus baik pembuluh darah dan saraf yang memasok darah ke Mr P dapat terpengaruh secara negatif dari tekanan yang berlebihan di area ini.

- Hindari dan Berhenti Merokok Sekarang Juga
Seperti yang sudah kita ketahui bahwa merokok dapat sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh kita dan bisa menyebabkan berbagai macam hal buruk salah satunya adalah dapat membahayakan pembuluh darah dan mengurangi aliran darah ke Mr P, karena perlu Anda ketahui bahwa nikotin dapat membuat pembuluh darah berkontraksi yang akhirnya bisa menghambat aliran darah yang menuju ke Mr P.

- Menggunakan Teknik Akupunktur
Tahukah Anda bahwa ternyata teknik Akupunktur yang telah digunakan sejak zaman dahulu sangat disarankan sebagai pengobatan alternatif untuk mengatasi pemasalahan impotensi? Bahkan hal teknik akupunktur ini sudah diteliti di Negara Turki yang menguji teori tersebut pada seorang pria yang sebelumnya melaporkan hanya mampu untuk bertahan selama 2 menit saat melakukan hubungan badan.

Lalu, pria tersebut menjalani 8 sesi akupunktur dalam waktu 1 bulan, kemudian pada akhir studi selama 4 minggu, seorang pria yang melakukan teknik akupunktur ini ternyata mampu untuk bertahan 30 detik lebih lama saat melakukan hubungan badan dan ini artinya teknik akupunktur yang dilakukan oleh seorang profesional bisa dicoba untuk mencegah hal ini.

Nah, itulah tadi berbagai macam pembahasan mengenai lemah syahwat adalah sampai cara untuk mencegah permasalahan tersebut, dan ada baiknya jika Anda merasa memiliki lemah syahwat maka ada baiknya segera konsultasikan kepada Kami di Klinik Utama Gracia.