Terdapat banyak cara mengobati lemah syahwat mulai dari menggunakan cara alami sampai mengkonsumsi obat-obatan, tetapi ada baiknya Anda menghindari penggunaan obat-obatan kuat yang bebas dijual di pasaran karena dikhawatirkan bisa memberikan efek samping bagi kesehatan tubuh.

Lemah syahwat ataupun dalam istilah medis impotensi adalah sebuah kondisi dimana Mr P tidak mampu untuk mencapai ereksi yang keras untuk berhubungan seksual atau mengalami kesulitan untuk berereksi walaupun sudah dirangsang secara seksual dan ternyata lemah syahwat merupakan salah satu bentuk dari disfungsi ereksi (DE).

Dan ternyata terdapat banyak faktor yang bisa menyebabkan seorang pria mengalami lemah syahwat diantaranya adalah karena mengalami gangguan pada saraf, kesehatan jantung terganggu, faktor gaya hidup yang buruk, sampai penyakit diabetes bisa menyebabkan hal tersebut.

Selain itu ternyata risiko lemah syahwat bisa meningkat seiring bertambahnya usia dan hal ini jauh lebih sering terjadi pada pria yang berusia 60 tahunan dibandingkan dengan pria yang berusia 40-an.

Kemudian pria dengan pendidikan kurang juga lebih mungkin mengalami masalah impotensi karena memiliki gaya hidup yang kurang sehat. Tetapi Anda jangan khawatir karena meskipun masalah ini sanggat mengganggu keharmonisan rumah tangga Anda namun masalah ini bisa diobati dengan cara yang tepat.



Pria, Inilah Cara Mengobati Lemah Syahwat Tanpa Obat Kuat



- Melakukan Gaya Hidup Sehat
Cara mengobati lemah syahwat tanpa obat selanjutnya adalah dengan melakukan pola hidup sehat, karena dalam beberapa kasus pria yang mengalami lemah syahwat sering mengabaikan kesehatannya dan dalam banyak kasus hal tersebut bisa diatasi dengan mudah dengan menerapkan pola hidup sehat.

Karena dengan melakukan gaya hidup sehat bisa sangat membantu untuk meningkatkan fungsi seksual dan mempengaruhi performa seksual Anda. Salah satu contoh pola hidup sehat adalah dengan melakukan olahraga secara rutin, menghindari rokok, menghindari minum-minuman keras dan menurunkan berat badan jika Anda merasa mengalami obesitas.

- Dengan Teknik Akupunktur
Cara selanjutnya adalah dengan menggunakan teknik akupunktur yang sudah ada sejak dahulu, karena dengan menggunakan teknik akupunktur yang dilakukan ahli profesional dapat menunjukkan hasil positif saat akupunktur digunakan untuk mengobati impotensi.

Bahkan terdapat sebuah penelitian yang menemukan bahwa teknik akupunktur yang dilakukan secara benar dapat meningkatkan kualitas ereksi pada pria dan memulihkan aktivitas seksual.

Dan terdapat sebuah penelitian lainnya yang kemudian diterbitkan pada tahun 2003 yang melaporkan bahwa 21 % pasien impotensi yang menerima teknik akupunktur telah memperbaiki masalah ereksi. Namun perlu Anda catat bahwa risiko akupunktur akan sangat berefek jika dilakukan oleh seorang ahli akupunktur yang berlisensi.

- Mengkonsumsi L-Arginine
L-Arginine adalah asam amino yang dapat dihasilkan oleh tubuh secara alami, namun dapat ditemukan juga pada makanan yang mengandung protein yang berfungsi untuk membantu membuat oksida nitrat dan oksida nitrat berfungsi untuk melemaskan pembuluh darah untuk memfasilitasi ereksi yang sukses dan sangat penting untuk fungsi seksual yang sehat.

Diketahui sumber alami L-Arginine terdapat pada makanan seperti daging merah, daging ayam, produk susu, coklat, jagung, kelapa, kacang-kacangan, dan biji-bijian. Bahkan L-Arginine dapat memiliki banyak manfaat contohnya untuk menyembuhkan luka, menjaga sistem kekebalan tubuh, sampai meningkatkan sperma, dan bisa untuk mengobati masalah ereksi pada pria.



Terdapat sebuah penelitian yang mempelajari efek L-arginine pada masalah impotensi dan 31 % pria yang mengalami impotensi yang mengkonsumsi berbagai macam L-arginine mengalami perbaikan fungsi seksual yang sangat signifikan.

Sebuah penelitian kedua menunjukkan bahwa L-arginine dikombinasikan dengan pycnogenol, produk tanaman dari kulit pohon, bisa memulihkan kemampuan seksual pria hingga 80 % dari peserta setelah dua bulan dan 92% pria telah memulihkan kemampuan seksual setelah tiga bulan.

- Melakukan Senam Kegel
Ternyata otot dasar panggul yang lemah dapat menyebabkan seorang pria untuk mengalami masalah lemah syahwat dan dengan memperkuat otot dasar panggul dengan melakukan senam kegel ternyata menurut penelitian yang dilakukan di Inggris yang melakukan latihan ini selama 3 bulan dapat memperbaiki fungsi ereksi hampir 75% pria yang mengalami impotensi.

"Otot pelvic lantai yang kuat memberikan dasar yang baik untuk Mr P yang tegak dan mencegah darah melarikan diri dari ereksi," kata pemimpin penelitian Grace Dorey, PhD, profesor fisioterapi emeritus di University of West England di Bristol.

- Menggunakan Pompa Vakum
Cara mengobatilemah syahwat yang terakhir adalah dengan menggunakan pompa vakum untuk Mr P. Pompa vakum adalah tabung berongga yang nantinya akan di pasang pada Mr P Anda.

Karena dipercaya dengan menggunakan pompa vakum yang secara tepat sebelum berhubungan badan untuk menarik darah ke Mr P dapat membantu seorang pria untuk mengatasi impotensi.

Namun sayangnya metode ini dapat menyebabkan memar pada Mr P, selain itu perangkat bertenaga tangan atau baterai ini sangatlah mudah untuk digunakan atau dioperasikan dan memiliki risiko masalah yang sangat rendah.

Jika perangkat penyempitan vakum adalah pilihan pengobatan yang tepat untuk Anda, maka dokter Anda mungkin menyarankan atau memberi resep model tertentu. Dengan begitu, Anda bisa yakin itu sesuai dengan kebutuhan Anda dan itu dibuat oleh produsen terkemuka.



Nah, itulah tadi berbagai macam cara mengobati lemah syahwat tanpa menggunakan obat kuat dan jika misalkan Anda sudah mencoba berbagai macam cara diatas tetapi tidak kunjung sembuh juga maka sudah saatnya Anda untuk mengunjungi Kami di Klinik Utama Gracia.