Tahukah Anda bahwa salah satu penyebab lemah syahwat ataupun impotensi adalah penyakit diabetes?, lalu bagaimana cara mengatasi lemah syahwat yang disebabkan oleh penyakit tersebut? Nah jika Anda penasaran maka simak terus yah artikel ini sampai tuntas.

Sebelum membahas lebih lanjut ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu bahwa lemah syahwat ataupun impotensi adalah sebuah kondisi dimana pada Mr P tidak mampu untuk mencapai ereksi atau mengalami kesulitan untuk naik walaupun sudah dirangsang dengan lawan jenis dan ternyata lemah syhwat merupakan salah satu bentuk disfungsi seksual.

Selain itu perlu Anda ketahui bahwa terdapat banyak faktor yang dapat menyebabkan lemah syahwat seperti karena gangguan saraf, kesehatan jantung, faktor gaya hidup sampai karena penyakit diabetes bisa menyebabkan seorang pria untuk mengalami lemah syahwat.



Bagaimanakah Cara Mengatasi Lemah Syahwat Karena Diabetes?



Pada umumnya lemah syahwat karena penyakit diabetes disebabkan oleh pengendalian gula darah jangka panjang yang buruk, yang tentunya bisa merusak saraf dan pembuluh darah.

Sehingga jika Anda merasa mengalaminya maka hal tersebut bisa menjadi tantangan nyata dalam kehidupan Anda bahkan hal itu bisa membuat Anda dan pasangan merasa frustrasi dalam kehidupan ranjang dan berikut di bawah ini adalah beberapa cara mengatasi lemah syahwat karena diabetes yang bisa Anda coba.

- Mengkonsumsi Obat Tertentu

Kebanyakan pria dengan diabetes yang mengalami kesulitan untuk mencapai atau mempertahankan ereksi dapat menggunakan obat-obatan tertentu untuk mempertahankan tingkat ereksi.

Namun, karena penderita diabetes juga cenderung memiliki masalah dengan jantung mereka, maka kemungkinan besar obat ini tidak sesuai dan bisa menyebabkan interaksi berbahaya dengan beberapa obat jantung.

Sehingga ada baiknya konsultasikan dengan dokter Anda untuk menentukan pengobatan apa yang paling tepat dan yang paling aman untuk Anda. Jadi pengobatan apa yang terbaik itu tergantung pada banyak faktor termasuk kesehatan pria dan kemampuannya untuk mentolerir pengobatan.



- Menggunakan Pompa Vakum
Cara mengatasi lemah syahwat karena diabetes selanjutnya adalah dengan menggunakan pompa vakum untuk Mr P. Pompa vakum adalah tabung berongga yang nantinya akan di pasang pada Mr P Anda.

Karena dipercaya dengan menggunakan pompa vakum yang secara tepat sebelum berhubungan badan untuk menarik darah ke Mr P dapat membantu seorang pria untuk mengatasi impotensi.

Namun sayangnya metode ini dapat menyebabkan memar pada Mr P, selain itu perangkat bertenaga tangan atau baterai ini sangatlah mudah untuk digunakan atau dioperasikan dan memiliki risiko masalah yang sangat rendah.

Jika perangkat penyempitan vakum adalah pilihan pengobatan yang tepat untuk Anda, maka dokter Anda mungkin menyarankan atau memberi resep model tertentu. Dengan begitu, Anda bisa yakin itu sesuai dengan kebutuhan Anda dan itu dibuat oleh produsen terkemuka.

- Menggunakan Implan Pada Mr P
Pada kasus tertentu jika seorang pria masih mengalami masalah lemah syahwat walaupun telah mencoba berbagai macam pengobatan maka implan pada Mr P dapat menjadi solusinya.

Semirigid atau implan penis adalah pengobatan yang aman dan efektif untuk banyak pria dengan disfungsi ereksi, tetapi ada baiknya konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter Anda.

- Terapkan Pola Hidup Sehat
Tahukah Anda bahwa dengan melakukan pola hidup sehat seperti dengan mengkonsumsi berbagai macam makanan sehat, cukup istirahat dan menghindari stres bisa sangat bermanfaat untuk mencegah masalah impotensi, selain itu ada baiknya Anda menghindari berbagai macam hal seperti:

A. Berhenti Merokok


Karena penggunaan tembakau dapat mempersempit pembuluh darah Anda, yang dapat menyebabkan atau memperburuk disfungsi ereksi. Selain itu merokok juga dapat menurunkan kadar oksida nitrat kimiawi yang menandakan tubuh Anda membiarkan aliran darah ke penis Anda terganggu.

Jika Anda sudah mencoba untuk berhenti merokok tetapi tidak bisa maka janganlah menyerah dan cara mudahnya adalah dengan mengurangi rokok secara berkala dan akhirnya Anda bisa menghentikan kebiasaan buruk tersebut

B. Kurangi Kelebihan Berat Badan
Jika Anda merasa memiliki berat badan di atas normal ataupun mengalami masalah obesitas maka tentunya hal tersebut dapat menyebabkan atau memperburuk masalah impotensi sehingga ada baiknya Anda turunkan berat badan hingga mencapai angka yang normal.

C. Sertakan Aktivitas Fisik Dalam Rutinitas Harian
Ternyata olahraga dapat membantu kondisi mendasar yang berperan dalam masalah impotensi dalam beberapa cara, termasuk mengurangi stres, membantu menurunkan berat badan dan meningkatkan aliran darah.

D. Menggunakan Teknik Akupunktur
Akupunktur juga telah disarankan sebagai pengobatan alternatif untuk pria yang mengalami masalah impotensi. Bahkan sebuah peneliti di Turki menguji teori tersebut pada seorang pria yang melaporkan hanya mampu bertahan selama 2 menit saat berhubungan badan.

Pria tersebut menjalani 8 sesi akupunktur dalam waktu satu bulan, kemudian pada akhir studi selama 4 minggu, mereka yang melakukan teknik akupunktur ternyata mampu bertahan 30 detik lebih lama daripada pria yang tidak melakukan teknik akupunktur.

E. Mengkonsumsi Bawang Putih
Cara mengatasi lemah syahwat yang terakhir adalah dengan mengkonsumsi bawang putih karena terbukti dapat meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh, maka Anda bisa mengkonsumsinya langsung sedikitnya empat siung per hari selain itu bawang putih ternyata memiliki kandungan Zat allicin yaitu suatu zat yang dapat meningkatkan aliran darah ke Mr P.

Dan perlu Anda ketahui bawah ada baiknya mengkonsumsi bawang putih tersebut dalam keadaan mentah, karena bawang putih yang dikonsumsi dalam keadaan matang akan mengurangi kandungan Zat allicin.



Nah, itulah tadi berbagai macam cara mengatasi lemah syahwat karena penyakit diabetes yang bisa Anda coba dan jika misalkan Anda merasa memiliki penyakit impotensi maka sudah saatnya untuk berobat di Klinik Utama Gracia.