Tahukah Anda bahwa ternyata seorang pria yang sering kali mengalami impotensi akan memiliki ciri ciri impotensi terlebih dahulu sebelum mengalaminya? Padahal dengan mengetahui ciri ciri impotensi dari awal seorang pria pasti akan sangat mudah untuk mencegah hal tersebut, lalu apakah impotensi itu?

Impotensi adalah masalah umum yang sering terjadi pada pria yang biasanya impotensi ditandai dengan ketidakmampuan untuk mempertahankan ereksi pada Mr P atau ketidakmampuan untuk mencapai ejakulasi, ataupun keduanya, dan biasanya walaupun seorang pria bisa ereksi akan tetapi hanya dalam waktu sangat singkat.

Selain itu perlu Anda ketahui bahwa impotensi biasanya disebabkan oleh kurangnya aliran darah ke Mr P, sehingga untuk bisa ereksi pria memerlukan pelebaran pembuluh darah ke Mr P agar darah ekstra bisa mengalir ke daerah ini selama ereksi.

Sehingga ada baiknya jika Anda mewaspadai masalah ini terlebih jika Anda sudah bersuami, karena pada umumnya seorang pria yang mengalami impotensi seringkali tidak bisa memuaskan dalam urusan ranjang, dan ada baiknya Anda memerikan dukungan kepada pasangan Anda agar bisa cepat sembuh dari masalah tersebut.



Waspada, Inilah Ciri Ciri Impotensi Pada Suami



- Kurangnya Keinginan Untuk Berhubungan Badan Dengan Istri
Tahukah Anda bahwa kurangnya hasrat seksual adalah salah satu ciri impotensi? menurut National Clearancehouse Ginjal dan Informasi Penyakit Urologi.

Tanda-tanda kurangnya keinginan seksual tersebut termasuk tidak ada ciuman yang diperpanjang atau kontak fisik lainnya yang sering dianggap foreplay dan mengabaikan hubungan seksual atau upaya kontak intim juga menunjukkan kurangnya keinginan untuk berhubungan badan.

Minat seksual yang dirasakan mungkin sebenarnya disebabkan oleh adanya penalaran moral, keinginan untuk tetap berpantang sampai menikah, takut akan keintiman atau takut malu dan penyebabnya mungkin juga karena kondisi medis tertentu.

- Ketidakmampuan untuk Mencapai Ereksi
Jika suami Anda merasakan kondisi ketidakmampuan untuk mencapai ereksi walaupun telah dirangsang secara seksual, maka hal tersebut adalah ciri impotensi selanjutnya dan kondisi ini dikenal sebagai disfungsi ereksi dan ternyata hal ini bisa disebabkan oleh sebab medis atau psikologis.



- Ketidakmampuan Menjaga Ereksi
University of California di San Francisco Medical Center menjelaskan bahwa ketidakmampuan untuk mempertahankan ereksi yang cukup kuat untuk hubungan seksual adalah tanda impotensi lainnya yang biasa terjadi pada pria.

Dalam kasus ini, pria tersebut awalnya mengalami ereksi, baik melalui rangsangan mental, atau disentuh oleh pasangannya atau dengan menyentuh Mr P nya sendiri.

Namun, ereksi tersebut dapat hilang sebelum melakukan hubungan badan atau segera setelah memulai hubungan badan, dan gejala ini biasanya menunjukkan bahwa disfungsi ereksi disebabkan oleh sebab psikologis, termasuk stres, rasa bersalah, rasa takut, malu atau emosi lainnya.


Suami Mengalami Impotensi, Bagaimana Cara Untuk Mengatasinya?



- Mengkonsumsi Bawang Putih
Cara mengatasi impotensi pada suami yang pertama adalah dengan mengkonsumsi bawang putih karena terbukti dapat meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh, maka Anda bisa mengkonsumsinya langsung sedikitnya empat siung per hari selain itu bawang putih ternyata memiliki kandungan Zat allicin yaitu suatu zat yang dapat meningkatkan aliran darah ke Mr P.

Dan perlu Anda ketahui bawah ada baiknya mengkonsumsi bawang putih tersebut dalam keadaan mentah, karena bawang putih yang dikonsumsi dalam keadaan matang akan mengurangi kandungan Zat allicin.

- Dengan Menerapkan Pola Hidup Sehat
Jika Anda mengalami impotensi ada baiknya mulai sekarang gantilah semua kebiasaan buruk Anda dengan menerapkan pola hidup sehat, karena hal tersebut sangat mempengaruhi dan membantu seorang suami yang mengalami impotensi.

Pola hidup sehat tersebut dapat Anda lakukan dengan mudah yaitu dengan cara berolahraga secara teratur, mengkonsumsi makanan sehat, menjaga berat badan dalam keadaan normal, berhenti merokok, menghentikan asupan alkohol dan cukup tidur.

- Menggunakan Pompa Vakum Pada Mr P
Cara mengatasi impotensi selanjutnya adalah dengan menggunakan pompa vakum pada Mr P ataupun dengan cara implan pada Mr P.

Karena sebuah pompa vakum yang digunakan secara tepat sebelum berhubungan badan untuk menarik darah ke Mr P dapat membantu seorang pria untuk mengatasi impotensi namun metode ini dapat menyebabkan memar pada Mr P.

Sedangkan cara implan pada Mr P harus menggunakan metode pembedahan dari dokter yang nantinya implan akan dimasukkan ke dalam Mr P, namun biasanya pria akan mengalami risiko seperti infeksi.

- Menggunakan Teknik Akupunktur
Akupunktur juga telah disarankan sebagai pengobatan alternatif untuk disfungsi ereksi. Bahkan sebuah peneliti di Turki menguji teori tersebut pada seorang pria yang melaporkan hanya mampu bertahan selama 2 menit saat berhubungan badan.

Pria tersebut menjalani 8 sesi akupunktur dalam waktu satu bulan, kemudian pada akhir studi selama 4 minggu, mereka yang melakukan teknik akupunktur ternyata mampu bertahan 30 detik lebih lama daripada pria yang tidak melakukan teknik akupunktur.



Nah, itulah tadi berbagai macam ciri ciri impotensi pada suami berikut cara untuk mengatasinya dan misalkan suami Anda mengalami hal tersebut maka Anda bisa berkonsultasi kepada Kami dengan mengklik tombol chat konsultasi di atas ataupun Anda bisa datang langsung ke Klinik Utama Gracia.