Diketahui cara mengobati ejakulasi dini tanpa obat menjadi salah satu cara yang paling banyak di cari oleh pria dewasa, karena cara alami dipercaya lebih aman digunakan dibandingkan dengan mengkonsumsi berbagai macam obat-obatan yang dijual di pasaran, karena mungkin saja obat-obatan tersebut dapat memberikan efek samping pada tubuh.

Ejakulasi dini adalah ejakulasi yang tidak terkontrol baik sebelum melakukan hubungan seksual ataupun sesudah penetrasi dan hal ini juga bisa terjadi dengan rangsangan seksual yang sangat minim terhadap Mr P sehingga seorang pria bisa orgasme lebih cepat dari yang diinginkannya.

Perlu Anda ketahui bahwa biasanya dalam kasus ejakulasi dini tidak memiliki penyebab yang jelas, namun seorang pria bisa mengalami ejakulasi dini karena mengalami faktor psikologis seperti kecemasan, rasa bersalah, atau mengalami depresi.

Dalam beberapa kasus juga mungkin terkait dengan penyebab medis seperti masalah hormonal, cedera, atau efek samping dari obat-obatan tertentu. Tetapi, Anda jangan khawatir karena terdapat banyak cara untuk mengatasi permasalahan tersebut salah satunya adalah dengan cara alami yang bisa Anda coba di rumah.



Pria, Ini 5 Cara Mengobati Ejakulasi Dini Tanpa Obat



1. Lakukan Foreplay
Cara mengobati ejakulasi dini tanpa obat yang pertama adalah dengan foreplay ataupun pemanasan sebelum melakukan hubungan badan, karena tak dipungkiri lagi bahwa hampir sebagian besar wanita akan lebih lama untuk merasakan orgasme sedangkan bagi seorang pria akan lebih cepat orgasme dan dengan foreplay maka akan sangat membantu pria.

Karena pada umumnya dengan forepay yang panjang dapat membantu Anda untuk meningkatkan kepuasan pasangan, selain itu foreplay dapat dilakukan sebagai latihan untuk menunda ejakulasi Anda yang tidak terkontrol.

2. Dengan Menggunakan Teknik Start Stop
Cara mengobati ejakulasi dini tanpa obat selanjutnya adalah dengan mempraktekkan teknik yang bernama start stop yaitu teknik mulai dan berhenti dengan bantuan pasangan Anda, lalu bagaimanakah cara untuk melakukannya?

Sebenarnya caranya sangat mudah akan tetapi teknik ini memerlukan kerjasama yang kompak dari Anda dan pasangan, secara teori teknik ini melibatkan stimulasi pada Mr P ke Miss V dan cobalah untuk berhenti sesaat sebelum Anda merasa akan berejakulasi ataupun sesaat Anda klimaks

Kemudian hentikan penetrasi selama 30-60 detik dan mulailah lagi setelah Anda merasa telah mendapatkan kendali kembali untuk penetrasi ke Miss V. Lalu, ulangi teknik start stop ini sebanyak empat sampai 5 kali lalu berhenti dan beristirahatlah sejenak setiap kali Anda merasa bahwa Anda akan mengalami orgasme atau klimaks.

Sehingga akhirnya biarkan ejakulasi terjadi sehingga Anda bisa mengendalikan ejakulasi tanpa menggunakan obat. Akan tetapi kebanyakan pasangan mengeluhkan teknik ini karena rasa ketidaknyamanan saat melakukan hubungan badan.



3. Dengan Teknik Squeeze
Cara mengobati ejakulasi dini tanpa obat selanjutnya adalah dengan melakukan teknik squeeze yaitu teknik untuk memeras Mr P tepatnya pada frenulum yaitu kulit tipis penyambung antara kepala Mr P dan kulup yang berbentuk garis lurus yang terletak pada bagian bawah Mr P dengan ibu jari pasangan Anda, lalu bagaimanakah cara untuk melakukannya?

Sebenarnya caranya sangat mudah akan tetapi memerlukan latihan yang tepat dan rutin dengan pasangan Anda, pertama Anda melakukan hubungan badan seperti biasanya.

Kemudian ketika Anda akan merasa ejakulasi maka segeralah cabut Mr P Anda kemudian minta pasangan Anda untuk menekan bagian Frenulum dengan ibu jari.
Dan posisi jari yang tepat adalah ibu jari tepat berada di Frenulum dan jari telunjuk serta jari tengah menahan bagian atas Mr P dan mintalah pasangan Anda untuk menekannya kurang lebih selama 4 detik sebelum Anda merasakan ejakulasi.

Lalu beritahu pasangan Anda untuk membiarkan Mr P Anda kurang lebih selama 15 sampai 30 detik, dan biasanya setelah melakukan hal tersebut biasanya ereksi Mr P akan berkurang, namun jangan khawatir karena hal tersebut normal terjadi.

Selain itu beritahu istri Anda agar tak menekan Mr P terlalu kuat karena bisa sangat menyakitkan bukan? Dan ada baiknya latihan ini dilakukan sebanyak 4 sampai 5 kali setiap kali Anda melakukan hubungan badan.

4. Latihan Dasar Panggul Ataupun Kegel


Tahukah Anda bahwa ternyata lemahnya otot dasar panggul bisa mengganggu kemampuan pria untuk menunda ejakulasi? Sehingga dengan latihan dasar panggul (latihan kegel) bisa membantu untuk menguatkan otot ini. Lalu bagaimanakah cara untuk melakukannya?

Namun, untuk menggunakan teknik kegel ini dengan benar Anda perlu mengetahui cara mengencangkan otot panggul yang benar dan mengetahui dimana letak otot dasar panggul Anda.

Untuk mengidentifikasi dimana letak otot dasar panggul Anda maka cobalah untuk buang air kecil di toilet kemudian tahan air seni selama 3 detik dan kemudian relaks selama 3 detik dan cobalah melakukannya beberapa kali berturut-turut.

Untuk hasil yang terbaik maka cobalah untuk fokus pada latihan ini dan hati-hati jangan sampai melenturkan otot di perut, paha atau bokong dan hindari menahan napas selama latihan.

5. Mengkonsumsi Jahe dan Madu
Diketahui jahe dan madu merupakan bahan alami yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan sirkulasi darah sehingga akan meningkatkan aliran darah ke Mr P, selain itu dapat membantu dalam mempertahankan ereksi dan mencegah ejakulasi dini. Lalu bagaimanakah caranya?

Sebenarnya caranya sangat mudah pertama siapkanlah beberapa jahe secukupnya kemudian cuci dengan air bersih, lalu iris tipis-tipis kemudian rebus lah di dalam air mendidih dan setelah matang ambillah air rebusan jahe tersebut lalu tuangkan kedalam gelas. Kemudian setelah dituangkan kedalam gelas lalu tambahkan madu dan susu secukupnya kemudian minumlah sebelum Anda akan melakukan hubungan badan.



Nah, itulah tadi berbagai macam cara mengobati ejakulasi dini tanpa obat dan jika misalkan Anda mengalami masalah hal tersebut maka sudah saatnya Anda untuk berkonsultasi kepada Kami di Klinik Utama Gracia, atau Anda bisa juga untuk berkonsultasi dengan mengklik tombol chat online di atas.