Dengan mengkonsumsi berbagai macam obat pria perkasa yang bebas dijual di pasaran memang masih menjadi solusi yang paling banyak diminati khususnya bagi kaum Adam. Namun cobalah untuk berpikir jernih jika ingin mengkonsumsi obat-obatan tersebut karena pada dasarnya obat-obatan yang berbahan dasar kimia bisa memberikan efek samping bagi kesehatan tubuh Anda.

Mungkin kebanyakan para istri sering menuntut agar suami menjadi perkasa sehingga bisa membuat istri merasa puas, tapi apalah daya jika hal tersebut belum bisa terpenuhi sepenuhnya dan alhasil banyak para suami yang merasa stres dengan hal tersebut.

Namun, hal tersebut ternyata bukanlah akhir dari segalanya bahkan ini merupakan tahapan awal bagi para suami yang mengalami disfungsi ereksi untuk menjadi perkasa tanpa menggunakan obat-obatan, lalu bagaimanakah caranya? Nah jika Anda penasaran maka simak terus artikel ini sampai tuntas.



5 Cara Alami Membuat Obat Pria Perkasa, Bikin Istri Ketagihan



Perlu Anda ketahui sebelumnya bahwa pada umumnya Mr P Anda bekerja pada tekanan darah, dan pastikan sistem peredaran darah Anda bekerja pada kondisi prima, karena pada dasarnya, apa yang baik untuk jantung Anda bagus untuk kesehatan seksual Anda

Diketahui juga dengan membuat obat pria perkasa dengan menggunakan bahan alami yang diracik sendiri memang memiliki banyak keunggulan salah satunya adalah agar bisa mengatasi masalah disfungsi ereksi tanpa efek samping.

Selain itu kandungan di dalamnya ternilai lebih aman dikonsumsi dan dengan meracik obat ini secara alami juga dapat menghemat biaya Anda bukan? dibandingkan dengan mengkonsumsi berbagai macam obat-obat kuat yang dijual bebas di pasaran. Dan berikut dibawah ini adalah beberapa cara untuk membuatnya diantaranya:

1. Mengkonsumsi Buah-Buahan Tertentu
Tahukah Anda bahwa ternyata dengan mengkonsumsi buah ara, pisang, dan alpukat, dapat menjadi solusi ampuh untuk mengatasi permasalahan dalam kehidupan ranjang Anda karena dianggap sebagai buah-buahan yang merangsang libido yang dikenal sebagai afrodisiak.

Selain itu ternyata buah pisang merupakan buah kaya potassium yang dapat membantu menurunkan tekanan darah dan dapat memberi manfaat untuk meningkatkan kinerja Mr P, karena diketahui berbagai buah-buahan tersebut juga memberi vitamin dan mineral yang sangat penting untuk meningkatkan aliran darah ke alat kelamin dan mempromosikan kehidupan seks yang sehat.

2. Bawang Merah dan Bawang Putih
Cara membuat obat pria perkasa selanjutnya adalah dengan bahan alami seperti bawang, karena salah satu bumbu dapur ini dapat membantu sebagai zat perangsang selain itu dapat membantu dalam mengendalikan masalah disfungsi seksual, dan memperlancar sirkulasi darah, lalu bagaimanakah cara membuatnya?

Sebenarnya Anda tinggal mengkonsumsi bawang merah secara mentah maupun bisa dicampurkan dengan berbagai menu makanan, karena dipercaya dapat meningkatkan stamina dan kekuatan sehingga pada akhirnya dapat membuat pria semakin perkasa di ranjang.

Selain itu Anda juga bisa mengkonsumsi bawang putih bawang putih secara mentah karena dapat membantu dalam mengobati ejakulasi dini dan masalah lain pada pria. Caranya adalah dengan mengunyah langsung 3 sampai 4 siung bawang putih, karena dipercaya dapat mengobati masalah ejakulasi dini karena bawang putih merupakan afrodisiak yang dapat memperkuat organ kelamin.

3. Menggunakan Merica
Cara membuat obat pria perkasa selanjutnya masih dengan menggunakan bahan alami seperti merica, karena dipercayai jika merica di racik menjadi ramuan secara tepat maka bisa meningkatkan vitalitas Anda, lalu bagaimanakah cara membuatnya?

Sebenarnya cara membuatnya sangat mudah pertama siapkan terlebih dahulu bahan-bahannya seperti: 30 butir merica, 2 papan petai cina, 2 butir telur ayam kampung dan 1 sendok makan madu asli. Adapun langkah-langkah pembuatannya adalah sebagai berikut:

- Pertama haluskan merica dengan cara diblender atau ditumbuk, kemudian ambil biji petai cina dari kulitnya kemudian jemur hingga menjadi kering

-Kemudian setekah menjadi kering maka haluskan biji petai tersebut dan campurkan merica yang sudah dihaluskan dengan biji petai cina tersebut dalam satu tempat, kemudian tambahkan kuning telur ayam kampung, madu 1 sdm, lalu aduk bahan tersebut hingga merata

- Setelah ramuan diatas jadi, maka tinggal Anda konsumsi sebelum melakukan hubungan intim dan ada baiknya konsumsilah secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

4. Menggunakan Kunyit



Cara membuat obat pria perkasa selanjutnya masih dengan menggunakan bahan alami seperti kunyit karena bumbu dapur ini dipercaya dapat membuat Anda menjadi lebih perkasa di atas ranjang, lalu bagaimanakah cara membuatnya?

Sebenarnya cara membuatnya sangat mudah pertama Anda siapkan: 1 sendok air kunyit yang sudah dihaluskan dan diperas, kemudian setengah sendok makan air perasan jeruk nipis, 1 butir telur ayam kampung, dan 1 sendok makan madu asli. Setelah bahan-bahan di atas tersedia, maka lakukan cara-cara berikut:

Masukkan air kunyit tadi ke dalam sebuah wadah, kemudian campurkan dengan setengah sendok air perasan jeruk nipis, lalu tambahkan kuning telur ayam kampung sebanyak 1 butir dan tambahkan satu sendok madu asli lalu aduk hingga merata dan selanjutnya Anda tinggal meminum ramuan tersebut secara rutin sebelum melakukan hubungan intim.

5. Menggunakan Jahe
Ternyata jahe yang biasanya kita gunakan untuk bumbu masakan ini bisa kita manfaatkan juga untuk mengatasi permasalahan ranjang bagi pria, lalu bagaimanakah cara membuatnya?

Pertama-tama siapkan berbagai macam bahan-bahan seperti: 10 gr jahe, 10 gr temulawak, 10 gr lempuyang wangi, 100 cc air yang telah di masak sampai mendidih dan 1 sendok makan madu asli.

Setelah itu semua bahan tersebut diseduh dengan air mendidih, kemudian tambahkan madu, lalu aduk hingga rata dan konsumsilah ramuan alami ini sebelum Anda melakukan hubungan intim dan rasakan perbedaannya.



Nah, itulah tadi berbagai macam cara untuk membuat obat pria perkasa dengan menggunakan berbagai macam baham alami, dan misalkan setelah Anda mencoba cara diatas namun tak kunjung perkasa juga maka ada baiknya Anda konsultasikan permasalahan tersebut kepada Kami di Klinik Utama Gracia, atau Anda bisa chat online dengan mengklik tombol di atas.