Biasanya banyak pria dewasa mencari cara mengatasi ejakulasi dini untuk menyembuhkan ejakulasi dini dengan berbagai macam cara mulai dari mengkonsumsi obat-obatan kuat sampai dengan cara tradisional lainnya. Akan tetapi pasti jika Anda mengkonsumsi obat-obatan kuat dikhawatirkan dapat memberikan efek samping pada tubuh Anda.

Banyak alasan pria mengkonsumsi obat-obatan kuat adalah karena dinilai praktis dan cukup ampuh yang biasanya digunakan sebagai cara mengatasi ejakulasi dini, namun Anda juga harus memperhatikan aspek kesehatan karena kebanyakan obat kuat bisa memberikan buruk pada tubuh.

Sehingga ada baiknya Anda mulai beralih ke metode alami yang tentu saja tidak akan memberikan risiko buruk pada tubuh Anda, karena metode alami menggunakan berbagai macam bahan alami yang bisa Anda coba di rumah.


Suami Cepat Keluar, Coba Lakukan 5 Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Tanpa Obat dan Aman Ini



Sebelum membahas lebih lanjut tentang cara mengatasi ejakulasi dini tanpa obat ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu apa yang dimaksud dengan ejakulasi dini.
Ejakulasi dini adalah sebuah ejakulasi yang tidak terkontrol baik setelah melakukan penetrasi ke Miss V ataupun sebelumnya dan biasanya hal tersebut terjadi begitu cepat keluar dikarenakan rangsangan seksual yang diberikan pasangan.

Dan tentunya jika Anda mengalami ejakulasi dini maka otomatis pasangan Anda tidak akan mengalami kepuasan seksual, sehingga bisa menimbulkan kecemasan dan ejakulasi dini adalah salah satu bentuk disfungsi seksual yang umum dialami oleh pria. Namun Anda jangan khawatir dan mudah putus asa, karena dibawah ini Kami akan memberikan cara alami untuk mengatasi ejakulasi dini tanpa obat dan aman bagi Anda.



1. Jahe
Siapa sangka salah satu bumbu dapur yang biasanya digunakan untuk memasak ini ternyata sangat bermanfaat untuk mengatasi ejakulasi dini karena diketahui jahe mengandung senyawa yang bernama cineole dan arginine dan kedua senyawa tersebut bisa digunakan dalam penyembuhan ejakulasi dini. Lalu bagaimanakah cara membuatnya?

Sebenarnya cara pembuatan ramuan alami ini sangat mudah dan praktis caranya pertama Anda siapkan bahan-bahan terlebih dahulu seperti: 2 rimpang jahe, 1 butir telur ayam kampung, 1 buah jeruk nipis, 1 sendok teh kopi bubuk, 1 sendok teh makan madu dan bubuk merica secukupnya.

Selanjutnya Anda cuci terlebih dahulu jahe sampai bersih, lalu parut jahe sampai halus setelah itu siapkah air hangat dan saring lah perasan jahe tersebut dan tuangkan dalam gelas, setelah itu peras lah jeruk nipis dan masukan ke dalam gelas.

Lalu diamkan larutan jahe tersebut sebentar sampai campuran merata dan masukkan kuning telur, kopi, madu dan bubuk merica ke dalamnya dan aduk sampai rata, setelah itu Anda minumlah ramuan alami tersebut dalam keadaan hangat. Ada baiknya ramuan jahe tersebut diminum minimal sekali seminggu untuk mendapatkan khasiat terbaik untuk mengatasi ejakulasi dini, bagaimana cara tersebut sangat mudah bukan?

2. Daun Kemangi
Cara alami selanjutnya untuk mengatasi ejakulasi dini adalah dengan menggunakan daun kemangi, karena di dalam daun kemangi mampu melancarkan aliran darah ke seluruh bagian tubuh dan termasuk ke Mr P. Karena pada dasarnya aliran darah yang lancar ke Mr Pria akan membuat seseorang untuk lebih tahan lama terhadap ejakulasi dini.

Selain itu ternyata daun kemangi bisa bermanfaat untuk membatu seseorang yang kurang subur dan meningkatkan kualitas sperma dan memiliki fungsi antioksidan yang dapat mencegah kerusakan sperma. Lalu bagaimanakah caranya?


Sebenarnya caranya sangat mudah pertama Anda siapkan beberapa tangkai daun kemangi, air panas dan blender. Cara pembuatannya adalah cuci terlebih dahulu daun kemangi secukupnya.

Lalu, haluskan dengan blender daun kemangi yang sudah dibersihkan sampai halus setelah itu tuangkan ke dalam gelas yang berisi air panas dan aduk rata kemudian saring dan tunggu sampai larutan tersebut sampai dingin dan minum.

3. Bawang Putih Mentah


Salah satu bumbu dapur ini ternyata sangat bermanfaat dan bisa digunakan untuk mengobati ejakulasi dini karena terdapat senyawa yang dapat mengatasi permasalahan tersebut, lalu bagaimanakah caranya?

Sebenarnya caranya cukup mudah dan simple Anda tinggal siapkan bawang putih secukupnya sekitar 3 sampai 4 siung namun cuci terlebih dahulu dan Anda bisa mengunyah nya secara langsung.

Jika Anda kurang begitu menyukai cara tersebut maka Anda bisa menggoreng nya dan menambahkan beberapa bahan makanan lainnya, namun perlu diingat jangan menggoreng nya terlalu matang karena dikhawatirkan bisa menghilangkan sifat afrodisiak.

4. Jahe dan Madu
Diketahui jahe dan madu dapat membantu dalam pemanasan tubuh dan meningkatkan sirkulasi darah sehingga akan meningkatkan aliran darah ke Mr P, selain itu dapat membantu dalam mempertahankan ereksi dan mencegah ejakulasi dini. Lalu bagaimanakah caranya?

Sebenarnya caranya sangat mudah pertama Anda siapkan beberapa jahe secukupnya kemudian iris tipis-tipis lalu rebus lah di dalam air matang setelah matang ambillah air rebusan jahe kemudian bisa tambahkan madu dan susu secukupnya kemudian minumlah sebelum Anda pergi ke tempat tidur dan pasti Anda akan melihat perubahan dalam hubungan intim.

5. Wortel dan Telur
Pastinya banyak orang yang tidak akan menyangka bahwa wortel dan telur bisa bermanfaat untuk cara mengatasi ejakulasi dini, lalu bagaimanakah caranya?

Sebenarnya caranya sangat mudah dan simpel pertama, siapkan 2 wortel cuci sampai bersih dan cincang secara halus, lalu campurkan dengan telur setengah matang kemudian tambahkan satu sendok makan madu.


Itulah tadi ke 5 cara mengatasi ejakulasi dini tanpa obat dan menggunakan berbagai macam bahan alami, dan misalkan Anda masih mengalami masalah ejakulasi dini maka ada baiknya Anda segera konsultasikan permasalahan tersebut kepada Kami di Klinik Utama Gracia atau Anda juga bisa berkonsultasi dengan mengklik tombol chat online di atas.


Perlu Anda ketahui bahwa setiap artikel ataupun tips yang Kami sediakan di website Klinikginekologi.net hanya merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai panduan medis yang mutlak.

Sehingga ada baiknya konsultasikan kondisi medis yang Anda alami dengan dokter profesional agar penyakit Anda bisa terpantau dan disembuhkan dengan baik.