Gejala impotensi yang sering menyerang kaum pria adalah Mr P kesulitan untuk melakukan ereksi padahal telah dirangsang dan jika bisa ereksi hal tersebut tidak akan bertahan lama, sehingga ada baiknya jika Anda mengalami hal tersebut segera konsultasikan kepada dokter Anda.

Impotensi adalah masalah umum yang sering terjadi pada pria yang biasanya impotensi ditandai dengan ketidakmampuan untuk mempertahankan ereksi pada Mr atau ketidakmampuan untuk mencapai ejakulasi, ataupun keduanya, sehingga walaupun seorang pria bisa ereksi akan tetapi hanya dalam waktu sangat singkat.

Dan berbicara mengenai impotensi, terdengar kabar bahwa nonton film biru ataupun film dewasa dapat menyebabkan gejala impotensi, namun apakah hal tersebut adalah hoax atau memang fakta? Jika Anda penasaran maka simak terus ya artikel ini sampai tuntas.



Nonton Film Biru Sebabkan Gejala Impotensi, Hoax Atau Fakta Ya?



Film biru ataupun film dewasa biasanya mempertontonkan adegan panas hubungan badan dan sering dikonsumsi oleh masyarakat untuk berbagai macam tujuan salah satunya adalah untuk edukasi dan untuk meningkatkan hasrat seksual.

Namun, sayangnya jika dilihat secara sering ternyata nonton film biru bisa sebabkan gejala impotensi dan hal tersebut adalah fakta karena sudah ada penelitiannya yang sudah mengkonfirmasi hal tersebut.

Karena kebiasaan menonton film biru pada pria berusia muda bertanggung jawab terhadap gangguan seksual seperti disfungsi ereksi. Beberapa pria yang berkonsultasi kepada dokter mengatakan bahwa mereka sering mengalami masalah ereksi ketika mereka sering menonton film biru. Menurut, seorang dokter urolog dari Rumah sakit Gleneagles bernama, Lim Huat Chye mengatakan film porno sebabkan disfungsi ereksi secara tidak langsung.

Karena seorang pria yang sering menonton terlalu sering konten dewasa di HP, internet ataupun video CD akan merasa kesulitan ereksi dan mendapatkan kepuasan saat berhubungan badan karena mereka kehilangan gairah seksual sehingga menjadi pemicu disfungsi ereksi.

Hal buruk tersebut membiasakan otak pria untuk memproduksi hormon dopamine yaitu hormon pembawa pesan kimiawi yang membantu transmisi sinyal di otak dan area vital lainnya, dan fungsi utamanya untuk menghambat pelepasan prolaktin dari kelenjar hipofisis.

Sehingga seseorang pria merasa hanya bisa puas dan ereksi dengan keras ketika menonton film biru dan sering mengalami gagal ereksi saat akan berhubungan badan dengan pasangannya. Bahkan pada remaja yang sering menonton film biru berpotensi untuk mengalami gangguan seksual di kemudian hari dibandingkan dengan seorang pria yang tidak menonton film biru sama sekali.

Itulah tadi peringatan yang diucapkan oleh para ahli yang menyebut menonton film biru sebabkan disfungsi ereksi jika dilakukan secara berlebihan, sehingga ada baiknya mulai dari sekarang Anda jangan menonton film biru secara berlebihan.

Apakah yang Menyebabkan Impotensi Pada Pria?

Diketahui impotensi bisa disebabkan banyak hal termasuk: karena penyakit jantung, kolesterol tinggi ,tekanan darah tinggi, obesitas, sindrom metabolik , penyakit Parkinson, penyakit Peyronie , penyalahgunaan zat, gangguan tidur, BPH, penyakit pembuluh darah, penyakit sistemik, ketidakseimbangan hormon, dan obat-obatan (seperti tekanan darah dan obat jantung).



Nah, itulah tadi berbagai macam pembahasan mengenai impotensi dan ternyata menonton film biru sebabkan gejala impotensi adalah fakta. Misalkan Anda mengalami masalah impotensi maka segeralah sembuhkan dari sekarang juga dan Anda bisa konsultasikan kepada Kami di Klinik Utama Gracia.