Tahukah Anda ternyata hampir sebagian besar pria dewasa yang sudah menikah akan sangat ketakutan jika mengalami ejakulasi dini? Ya bagaimana tidak karena jika Anda mengalami ejakulasi dini maka bisa saja hubungan rumah tangga Anda bisa berantakan karena tidak ter puasnya hubungan seksual oleh pasangan Anda.

Ejakulasi dini merupakan masalah seksual yang paling umum yang dialami pria di bawah 40 tahun, menurut dokter, penulis dan ahli gizi Ray Sahel. Ejakulasi dini didefinisikan sebagai keluarnya air mani terlalu cepat dari Mr P saat awal hubungan seksual. Dalam beberapa kasus ejakulasi dini bisa terjadi sebelum penetrasi dan hal ini bisa terjadi sebelum pasangan pria siap melakukan hubungan badan dan bisa jadi mengakibatkan frustrasi bagi kedua belah pihak.

Diketahui ejakulasi dini disebabkan oleh banyak faktor seperti: faktor stres, usia, dan masalah prostat. Namun Anda jangan khawatir karena beberapa obat herbal dapat membantu untuk meringankan masalah, Dr Sahel.

Cara Membuat Obat Ejakulasi Dini Dengan Bahan Alami yang Bisa Anda Coba Di Rumah:


A. Bawang Merah dan Bawang Putih
Cara membuat obat ejakulasi dini dengan bahan alami yang pertama adalah dengan menggunakan bawang, karena salah satu bumbu dapur ini dapat membantu sebagai zat perangsang dan karenanya dapat membantu dalam mengendalikan ejakulasi dini

Caranya adalah dengan mengkonsumsi bawang merah secara mentah maupun dicampurkan dengan menu makanan, karena dipercaya dapat meningkatkan stamina dan kekuatan untuk mengontrol ejakulasi.

Selain itu Anda juga bisa mengkonsumsi bawang putih bawang putih mentah juga dapat membantu dalam mengobati ejakulasi dini dan masalah lain pada pria. Caranya adalah dengan mengunyah langsung 3 sampai 4 siung bawang putih dipercaya dapat mengobati ejakulasi dini karena merupakan afrodisiak yang besar yang dapat memperkuat organ reproduksi dan mencegah ejakulasi dini.

B. Jahe dan Madu

 

Cara membuat obat ejakulasi dini selanjutnya adalah dengan menggunakan jahe, karena dapat membantu dalam pemanasan tubuh dan meningkatkan sirkulasi darah sehingga akan meningkatkan aliran darah ke Mr P, selain itu dapat membantu dalam mempertahankan ereksi dan mencegah ejakulasi dini.

Caranya adalah ambil beberapa jahe secukupnya kemudian iris tipis-tipis lalu rebus lah di dalam air matang setelah matang ambillah air rebusan jahe kemudian bisa tambahkan madu dan susu secukupnya kemudian minumlah sebelum Anda pergi ke tempat tidur dan pasti Anda akan melihat perubahan dalam hubungan intim.

C. Lady’s Finger


Sebuah ramuan bubuk yang diperoleh dari tanaman Lady’s Finger merupakan sayuran yang paling banyak di temui di negara Asia. Sayuran ini memiliki biji yang lembut bulat kecil, dan merupakan sumber yang sangat baik dari serat.

Selain itu Lady’s Finger dikenal untuk menyembuhkan ejakulasi dini. Caranya adalah ambil sekitar sepuluh gram bubuk Lady’s Finger yang telah dihaluskan kemudian tambahkan segelas susu hangat dan campurkan dua sendok teh gula kemudian minumlah setiap malam maka Anda akan merasakan peningkatan yang mengejutkan dari masalah ejakulasi dini Anda.

D. Wortel dan Telur
Ternyata salah satu jenis sayuran yang favorit kelinci ini bisa Anda konsumsi untuk mengatasi ejakulasi dini, cara membuat obat ejakulasi dini adalah dengan cara mencincang 2 wortel dan mencampurnya dengan telur setengah matang kemudian tambahkan satu sendok makan madu.

Ramuan alami ini bisa Anda konsumsi setiap hari sekitar tiga bulan, dan Anda perlahan-lahan akan merasakan perbedaan nyata dalam masalah seksualitas Anda dan akan merasa jauh lebih baik setelah tiga bulan. Setelah ejakulasi dini adalah sudah terkontrol maka Anda dapat mengurangi asupan ramuan ini.

E. Akar Asparagus
Ejakulasi dini dapat diobati dengan akar asparagus, caranya adalah ambil sekitar 20 gram akar asparagus yang sebelumnya sudah dikeringkan kemudian didihkan bersama dengan segelas susu, kemudian Anda bisa mengkonsumsi ramuan alami tersebut dalam dosis dua kali sehari untuk mengendalikan ejakulasi dini.

Selain dengan menggunakan obat herbal alami ternyata ada pengobatan lain yang mungkin adalah obat resep yang membantu untuk menunda ejakulasi. Menunda orgasme adalah efek samping yang umum dari obat-obatan ejakulasi dini, terutama yang digunakan untuk mengobati depresi.

Hal ini berlaku bahkan untuk orang-orang yang tidak depresi. Saat ini jenis obat yang diberikan untuk pria yang mengalami ejakulasi dini, dapat membantu untuk menunda orgasme hingga beberapa menit. Obat yang digunakan untuk jenis pengobatan termasuk selective serotonin reuptake inhibitor, seperti paroxetine (Paxil) atau sertraline (Zoloft), fluoxetine (Prozac) dan antidepresan clomipramine (Anafranil).


Namun perlu Anda perhatikan juga bahwa dengan menggunakan obat-obatan tersebut bisa saja memberikan efek bahaya dan harus menggunakan resep dokter lain halnya dengan menggunakan obat ejakulasi dini alami karena berbahan dasar alami.