Sudah dipastikan hampir sebagian besar wanita menganggap masalah keperawanan menjadi hal yang paling berharga selain keluarga dan harta. Bahkan banyak masyarakat sekitar menganggap wanita yang masih perawan masih suci karena belum pernah melakukan hubungan badan.

Namun, ternyata banyak orang awam yang belum mengetahui bahwa selaput dara (Hymen) bisa saja robek karena berbagai macam hal dan tidak hanya bisa hilang karena hubungan badan saja. Contohnya saja keperawanan bisa robek karena masturbasi dengan alat bantu seks, bersepeda, olahraga keras, naik kuda hingga terjatuh dan perlu diketahui juga bahwa bentuk selaput dara pada wanita memiliki banyak bentuk, namun pada umumnya keperawanan wanita bisa hilang akibat berhubungan badan.

Berhubungan badan dengan pasangan yang sah merupakan sesuatu hal yang normal terjadi, namun pada wanita yang belum menikah dan melakukan hal tersebut maka mereka dapat kehilangan mahkotanya. Sehingga banyak para wanita yang mulai bertanya-tanya ataupun melakukan pencarian di dunia maya apakah bisa selaput dara robek dikembalikan atau dikencangkan? Jawabannya adalah bisa dan pasti Anda akan terkejut bukan.

Diketahui ada beberapa cara alami dan sederhana untuk mengencangkan selaput dara robek, Namun metode ini tidak terbukti secara ilmiah tetapi ini benar-benar efektif untuk mengencangkan Ms V.

Berikut dibawah ini adalah beberapa cara alami untuk mengencangkan selaput dara robek diantaranya adalah:

A. Latihan Senam Kegel
Nama lain untuk Latihan Kegel adalah latihan dasar panggul karena latihan ini membuat Otot panggul Anda lebih kuat dengan menargetkan daerah bawah Ms V.
Akan tetapi cara ini dilakukan bukan untuk mengembalikan keperawanan akan tetapi senam kegel dapat mengencangkan otot-otot pada Ms V dengan teknik pengencangan yang sederhana namun manfaatnya sangat luar biasa.

B. Dengan Menggunakan Bola Ben-Wa
Kadang-kadang hanya dengan melakukan olahraga ringan tidak efektif untuk mengencangkan otot-otot Ms V. Dan dengan menggunakan bola Ben-Wa atau juga dikenal sebagai Geisha Balls dipercayai sangat membantu Anda dalam mempercepat pemulihan elastisitas Ms V Anda.

C. Dengan Menggunakan Ramuan Intim Eve
Ramuan Intim Eve adalah buatan tangan manusia yaitu toner panggul organik yang terbuat dari bahan-bahan herbal dan mineral: kaolin, punica granatum (delima buah) dan dripstones.  Hal ini dapat digunakan secara internal untuk membersihkan dan menyeimbangkan pH Ms V selain itu untuk mengencangkan Ms V wanita sebelum melakukan hubungan badan.

D. Diet sehat
Hanya dengan berolahraga saja tidak akan membantu jika Anda tidak mengambil diet yang tepat. Untuk pertumbuhan dan perbaikan otot Anda perlu memastikan bahwa Anda mengambil diet lengkap. Jika Anda benar-benar ingin memiliki Ms V yang ketat, kemudian mulai mengambil diet sehat penuh karbohidrat, seperti mengkonsumsi protein hewani dan buah-buahan organik dan sayuran.

E. Dengan Menggunakan Buah Gooseberry

Caranya adalah Anda perlu merebus gooseberry dalam air dan kemudian menyimpannya dalam sebuah wadah. Sebelum mandi, oleskan cairan tersebut ke Ms V Anda karena ini akan membantu dalam mendapatkan kembali elastisitas secara cepat.
Namun, perlu diketahui Anda perlu konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter karena dikhawatirkan bisa mengakibatkan efek negatif.

F. Dengan Menggunakan Temulawak Comosa

Ini adalah salah satu ramuan yang sangat membantu untuk memulihkan keperawanan Anda. Selain itu ramuan ini dapat membatu karena dikenal sebagai perbaikan otot dalam waktu yang sangat cepat.


Itulah tadi berbagai macam pembahasan mengenai cara mengencangkan selaput dara robek dengan cara alami dan misalkan Anda ingin berkonsultasi mengenai masalah keperawanan maka bisa konsultasikan di Klinik Utama Gracia.